-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kajari Tebing Tinggi Terima Atlit Panahan Usia Dini

    redaksi
    Jumat, 22 Februari 2019, Februari 22, 2019 WIB Last Updated 2019-02-22T07:18:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.IDKepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebing Tinggi M.Novel SH .MH, menerima kedatangan atlit panahan usia dini beserta Gurunya dan Pengurus Perpani, Kamis (21/2/19) di Ruang Kerjanya Jalan Yos Sudarso Tebing Tinggi.

    Selain sebagai Kajari Tebing Tinggi, M.Novel.SH MH. merupakan ketua terpilih Pengcab Perpani Kota Tebing Tinggi yang selama ini membina club-club panahan. Atlit usia dini yang berprestasi tersebut masing-masing bernama Mhd.Bening Firmansya (9) pelajar kelas III SD.IT.Mutiara Ibu dan adiknya Bening Ummu Salamah (5) datang didampingi gurunya Elfina, yang didampingi Ketua KONI Parlindungan.SE alias Koko, Ketua Harian Perpani Drs.Zulfan Kurniawan dan pelatih yang juga orang tuanya Budiono.

    BACA JUGA:


    Pada kesempatan itu Ketua Perpani terpilih Kota Tebing Tinggi M.Novel.SH .MH, mengatakan bahwa adik-adik ini adalah calon atlit Kota Tebing Tinggi, yang mungkin nantinya bisa ke tingkat nasional maupun internasional, karena usia singguh sangat muda.

    "Saya sebagai ketua terpilih sangat bangga dan berterima kasih kepada semua pihak dan pelatih yang tanpa mengenal lelah melatih para adik-adik ini dengan sangat keras, sehingga bisa mencapai prestasi ini, ''katanya.

    Mhd. Bening Firmansya dan Bening Ummu Salamah mengikuti kejuaraan Wirabraja Open di Bukit Tinggi Simbar pada tanggal 16 hingga 17 Februari 2019. Di mana Mhd. Bening Firmansya berhasil meraih 3 medali emas dari kelas eliminasi, kualifikasidan beregu. Sedang Bening Ummu Salamah berhadil meraih 2 medali perunggu dari kelas eliminasi dan kualifikasi.



    Kepada pihak sekolah, kita ucapkan terima kasih karena dukungannya dan ini pun nantinya akan kembali kesekolah pula, yang akan membanggakan sekolahnya dan masyarakat Tebing Tinggi serta Walikota Tebing Tinggi.

    "Kepada bapak Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan MM. kami mengharapkan agar lebih mendorong anak-anak usia dini berprestasi ini dan bisa kita sebut anak ajaib yang mana kita harapkan mereka bisa menjadi atlit-atlit handal di Sumut bahkan Nasional, ''katanya.

    Sedang Ketua KONI Kota Tebing Tinggi Parlindungan.SE  senada dengan apa yang disampaikan ketua terpilih sebut, menambahkan bahwa KONI Tebing Tinggi siap mendukung setiap kegiatan olahraga yang ada di bawah naungan KONI Tebing Tinggi, apalagi atlitnya berprestasi seperti Perpani ini, ''ujarnya.(zidan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini