-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    HEBOH...Pegawai SMP Babak Belur dan Berdarah-darah Usai Dikeroyok Siswa dan Orangtua

    redaksi
    Senin, 11 Februari 2019, Februari 11, 2019 WIB Last Updated 2019-02-11T08:04:41Z

    Ads:

    HEBOH...Pegawai SMP Babak Belur dan Berdarah-darah Usai Dikeroyok Siswa dan Orangtua
     Korban pengeroyokan siswa dan orangtuanya
    INDOMETRO.IDKasus penganiayaan yang melibatkan siswa dan orangtua siswa terjadi di SMP Negeri 2 Galesong Takalar, Sulawesi Selatan, Sabtu (9/2/2019) siang pekan lalu. 
    Cleaning servis di sekolah tersebut jadi korban dan videonya viral di media sosial.
    Dalam video tersebut, Faisal Dg Pole yang juga staf di SMP Negeri 2 Galesong Takalar mengalami pendarahan serius di bagian wajahnya, akibat dianiaya oleh siswa dan orang tua siswa.
    “Dan kami atas nama seluruh keluarga besar tidak terima dan sangat keberatan atas perlakuan tersangka terhadap saudara/paman kami yang menjadi korban penganiayaan dan penghunaan tersangka…
    BACA JUGA:

    Kami mohon kepada pihak berwajib agar perkara ini tetap ditindak lanjutkan ke proses hukum yang seharusnya menurut pasal yang berlaku…” keterangan dalam video tersebut seperti dilansir Pojoksatu.id.
    Kabarnya, pegeroyokan yang dialami Faisal bermula ketika dirinya tengah membersihkan sampah di depan kelas. Tiba-tiba salah seorang siswa menghinanya dengan kata-kata yang tidak pantas.
    Sontak Faisal marah dan langsung menampar siswa yang menghinanya itu. Tak terima ditampar Faisal, siswa tersebut melapor ke orangtuanya.
    Tak berselang lama, orang tua siswa tersebut ke sekolah mengamuk dan memukul Faisal.
    Bahkan, beberapa siswa disebut ikut melakukan penganiayaan bersama orang tua siswa kepada Faisal, sehingga menyebabkan pendarahan di wajahnya.(rsky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini