-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hamil Besar, Citra Kirana Main ke Kamar Mayat

    redaksi
    Sabtu, 09 Februari 2019, Februari 09, 2019 WIB Last Updated 2019-02-09T03:35:58Z

    Ads:

    Citra Kirana
    Citra Kirana
    INDOMETRO.IDSatu Suro merupakan film horor garapan Anggy Umbara yang mulai tayang sejak 7 Febuari 2019. Citra Kirana dan Nino Fernandez ikut  berperan dalam film tersebut sebagai suami istri yang pindah ke sebuah desa untuk mencari ketenangan.



    Namun malapetaka terjadi saat Adinda (Citra Kirana) yang hamil besar terjebak di sebuah rumah sakit tak berpenghuni saat malam satu suro. Akhirnya Bayu (Nino Fernandez) berusaha mencari cara untuk menemukan istrinya tersebut.
    Demi mendalami peran, Citra Kirana menggunakan bahan prostetik agar terlihat seperti hamil sungguhan. Ia pun mengaku, lebih capek memerankan karakter sebagai wanita hamil.
    BACA JUGA:

    “Iya pastinya lebih capek karena aku pakai prostetik memerankan kehamilannya serius banget, sampai aku harus duduk selalu tegak. Itu lumayan panas juga,” ucapnya di kantor VIVA, Jumat 8 Februari 2019.
    Dalam kondisi tersebut, Citra banyak melakukan adegan menegangkan. Salah satunya, di dalam kamar mayat. Adegan yang diambil di rumah sakit terbengkalai itu terpaksa dilakukan selama tiga hari.


    “Ada scene di kamar mayat itu diulang tiga hari enggak selesai-selesai. Hari kedua itu hujan seharian, tiba-tiba atap ambruk wah kaget banget akhirnya ditunda lagi sampai hari ketiga,” tuturnya.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini