-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Billy Syahputra dan Hilda Vitria Resmi Jadi Suami Istri?

    redaksi
    Senin, 04 Februari 2019, Februari 04, 2019 WIB Last Updated 2019-02-04T07:35:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Billy Syahputra dan Hilda Vitria
    Billy Syahputra dan Hilda Vitria
    INDOMETRO.IDSatu pekan tak memandu acara di salah satu acara televisi yang biasa dibawakan, Billy Syahputra justru asyik liburan ke Malaysia bersama Hilda Vitria. Ditanya soal liburannya, Billy mengaku sebagai momen untuk menyegarkan pikiran. 

    "Biasa me-refresh-kan pikiran lah. Biar refresh lagi, kita liburan ke Malaysia untuk kuliner," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 4 Februari 2019.

    Terkesan tidak disengaja, Billy menuturkan jika liburannya ke Malaysia ibarat pasangan suami-istri yang selalu menghabiskan waktu bersama ke berbagai tempat.
    "Biasa lah namanya juga pasangan. Kayak kalian saja, kalau kalian sudah punya suami atau istri pasti kan sama pasangan," ujarnya.
    BACA JUGA:

    Sadar keceplosan soal suami istri, Billy langsung menampik bahwa dirinya sudah menikah secara diam-diam dengan Hilda. Billy menjelaskan omongannya tersebut tidak memiliki arti apa pun. 
    "Belum (menikah). Yah ibarat kata kalau kalian punya suami atau istri kalian pasti ngajak suami istri kalau enggak pacar," kata Billy. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini