-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Walikota Tebing Tinggi Hadiri Pelantikan Pengurus Himpaudi

    redaksi
    Jumat, 18 Januari 2019, Januari 18, 2019 WIB Last Updated 2019-01-18T02:48:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID - Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM menghadiri pelantikan pengurus himpunan pendidik dan tenaga kependidikan usia dini Indonesia (Himpaudi) masa bhakti 2017-2021 Kota Tebing Tinggi , dengan tema : menuju organisasi mandiri dan profesional, kamis (17/1) bertempat di gedung hj. Sawiyah. 



    Dalam bimbingan dan arahannya Walikota mengatakan Himpaudi merupakan sebuah organisasi yang mempunyai peran penting dalam dunia pendidikan khususnya dalam pelaksanaan paud, diantaranya mensosialisasikan pentingnya paud yang berkualitas, melakukan pembinaan dan pengembangan organisasi secara berjenjang. 




    "Menampung, memperjuangkan dan mewujudkan aspirasi prifesi pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini". Ujarnya

    BACA JUGA:


    Dan kita tahu bahwa pendidikan anak usia dini (paud)sebagai upaya untuk menciptakan SDM yang bermutu dan sangat strategis yang dilakukan secara bertahap.



    Paud memegang peranan penting dan menentukan bagi sejarah perkembangan anak selanjutnya, sebab merupakan pondasi dasar bagi kepribadian anak, sejak anak dilahirkan hingga memasuki pendidikan dasar merupakan masa ke emasan atau di sebut "GOLDEN AGE".




    Masa ini merupakan masa yang tepat untuk meletakkan dasar - dasar  pengembangan kemampuan fisik, bahasa, sosial, emosional, konsep diri, seni moral dan nilai nilai agama yang bermuara pada pertumbuhan dan perkembangan anak yang sehat, cerdar serta mandiri. 

    Selanjutnya H. Umar Zunaidi mengatakan pemerintah sejak tahun 2003 melalui Presiden RI telah mencanangkan pelaksanaan pendidikan usia dini se Indonesia dan diharapkan setiap kelurahan yang ada di Indonesia didorong untuk memiliki minimal 1 Paud. 

    Terakhir beliau berharap kepada pengurus himpaudi Kota Tebing Tinggi yang baru dilantik secara organisasi bersama sama membuat program kerja serta kami yakin dan percaya pengurus yang baru ini terdiri dari orang orang profesional dibidangnya. 



    Hadir dalam kegiatan ini Ketua himpaudi sumut Hj. Aminah Yunus Rasyid,  Kadis Pendidikan Kota Tebing Tinggi Pardamean , Ketua Himpaudi Tebing Tinggi  Hj. Nur Aisyah Siregar.(18.W.211000.zidane)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini