-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Walikota Tebing Tinggi Buka Forum Konsultasi Publik

    redaksi
    Jumat, 18 Januari 2019, Januari 18, 2019 WIB Last Updated 2019-01-18T09:38:16Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM

    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID
    Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM membuka secara resmi Forum konsultasi publik rancangan awal rencana kerja pemerintah daerah Tahun 2020 Kota Tebing Tinggi.

    Guna meningkatkan taraf kehidupan dan kualitas masyarakat melalui pendidikan, kesehatan dan tenaga kerja untuk menjadikan Kota Tebing Tinggi sebagai kota jasa dan perdagangan, Jum'at (18/1) di gedung Hj. Sawiyah. 



    Dalam sambutannya Walikota Tebing Tinggi menyampaikan bahwa konsultasi publik ini merupakan bahagian dari rangkaian satu kegiatan yang akan kita mulai yaitu musyawarah rencana pembangunan, dilanjutkan dengan musrenbang kelurahan, kecamatan, forum skpd dan selanjutnya sampai keatas. 

    BACA JUGA:

    Dan ini menunjukkan kepada kita bahwa setiap yang kita rencanakan itu satu tahun kedepan, tahun 2020 masih lama lagi tapi dari sekarang kita sudah melakukan pemikiran, mau kemana di tahun 2020 yang akan datang. Ujar walikota 

    Didalam perencanaan ada yang namanya jangka panjang, menengah dan adapula rencana kerja pemerintah Kota Tebing Tinggi yang sifatnya tahunan, tetapi semua itu harus disesuaikan dengan apa yang ada di atas kita yaitu RPJM provinsi dan Nasional.




    "Dan harus ada satu kesatuan dengan apa yg kita rencanakan dan direncanakan pemerintah provinsi dan pusat, sinkronisasi, koordinasi itu perlu termasuk dengan daerah - daerah tetangga agar kiranya sinergritas dan hasil dari apa yang kita bangun itu memberikan dampak yang luar biasa". Terangnya

    Lanjut walikota, kemampuan anggaran dana kita terbatas, lakukan penajaman-penajaman di dalam program kerja, agar program tersebut  menjadi program yang realita yang bermanfaat serta meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat.



    Terakhir Walikota Tebing Tinggi mengajak semuanya bersama-sama meningkatkan kreatifitas dan inovasi di sektor kuliner khususnya Kota Tebing Tinggi, kita ingin menjadikan Kota Tebing Tinggi menjadi the city of kuliner supaya orang datang ke Tebing Tinggi dan tidak harus pergi kemedan untuk makan karena kita tahu tol Tebing Tinggi -medan sudah selesai dan hanya memerlukan waktu setengah jam untuk sampai kemedan dan ini menjadi tantangan kita kedepan. 


    Dengan nara sumber Wakil Ketua 1 DPRD tebing Tinggi M. hazly Azhari Hasibuan, kepala bappeda provsu Ir . H. IRMAN, M.Si, dr. mangasi sinurat dari STIE Bina Karya Tebing Tinggi, kadisdik Pardamen, Iboy hutapea Kadis ketenagakerjaan , mewakili kadis kesehatan, kepala bps TT di wakili safrianto. 



    Tampak hadir dalam kegiatan ini Pj. sekdako Tebing Tinggi , para  pimpinan OPD, Kepala Bappeda Tebing Tinggi, para pimpinan kepala Bappeda kabupaten/Kota sergei, Batu Bara, Pematang siantar dan Simalungun, Kabag Humas PP, camat dan lurah se-Kota Tebing Tinggi serta Ketua MUI Tebing Tinggi.(18.W.211000.zidane)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini