-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tim Prabowo-Sandi Usul Debat Selanjutnya Tak Diberi Bocoran

    redaksi
    Jumat, 18 Januari 2019, Januari 18, 2019 WIB Last Updated 2019-01-18T04:16:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Sudirman Said sambangi KPU
    Sudirman Said sambangi KPU
    INDOMETRO.IDDirektur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sudirman Said, berharap agar debat selanjutnya dapat berjalan lebih baik lagi tanpa diberikan bocoran soal-soal yang akan ditanyakan. 

    Sebab dengan begitu, akan terlihat calon presiden dan calon wakil presiden mana yang benar-benar memahami masalah, dan mana yang sekadar menghafal jawaban dari soal yang akan diberikan.
    "Ya, saya berharap soal-soal tidak pernah diberi," kata Sudirman usai acara debat di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis malam 17 Januari 2019.
    BACA JUGA :

    Sudirman mengatakan, apabila diperkenankan memberikan usulan, maka dirinya akan menyampaikan usulan tersebut ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Dengan tidak diberikan soal, kualitas capres-cawapres dapat dilihat dengan apa adanya. "Kalau bisa diperbaiki begitu," ujarnya.
    Sudirman juga menambahkan, untuk debat selanjutnya, Prabowo-Sandi akan terus melakukan perbaikan dan memperkaya materi terkait isu yang akan dibahas. Dia berharap agar ajang debat ini mampu membuat masyarakat yang masih belum menentukan pilihan dapat memilih Prabowo-Sandi."Yang intinya ke depan kita akan lakukan perbaikan," ujarnya. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini