-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Raffi Ahmad Pertahankan Nagita Slavina karena Warisan?

    redaksi
    Selasa, 29 Januari 2019, Januari 29, 2019 WIB Last Updated 2019-01-29T04:37:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Raffi Ahmad dan Nagita
    Raffi Ahmad dan Nagita
    INDOMETRO.IDRaffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menikah sejak 17 Oktober 2014. Namun tidak mudah bagi keduanya menjalani kehidupan rumah tangga mereka karena gosip miring akan kehadiran orang ketiga selalu membayangi.

    Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Hotman Paris Official berjudul, Hotman Bongkar Rahasia Raffi ke Nagita pada 26 Januari 2019, Hotman menanyakan alasan Raffi masih bertahan dengan Nagita Slavina.

    “Kamu kan selebriti banyak cecan (cewek cantik) yang suka sama kamu, cuma kau masih bertahan sama nyonya ini apa kau tidak mau cerai karena harta dia banyak nanti?” ucap pengacara sensasional tersebut saat datang ke rumah Raffi-Nagita.
    BACA JUGA:

    Hotman menegaskan bila Nagita akan mendapatkan warisan dari orangtuanya, termasuk hotel di Bali dan banyak apartemen di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Raffi pun mengakui bila istrinya memang lebih kaya raya darinya.
    “Kita ini kan laki-laki kita tidak bisa bohong darah kita tidak bisa lepas dari godaan kecantikan. Apa kau bertahan karena enggak mau kehilangan warisan?” kata Hotman lagi kepada Raffi.
    Dengan serius Raffi menegaskan bila dia tidak peduli dengan harta kekayaan Nagita, karena sebagai pria dia sudah terbiasa kerja keras.
    “Kalau saya enggak takut karena dari dulu sudah pekerja keras. Saya menikah sama dia juga enggak peduli kaya miskinnya karena saya merasa juga bisa. Ibaratnya saya keluar rumah pakai kolor saja harus bisa hidup sebagai laki-laki,” ungkap ayah Rafathar itu. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini