-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    MANTAP...Piala Adipura Diarak Keliling Kota Tebing Tinggi

    redaksi
    Rabu, 16 Januari 2019, Januari 16, 2019 WIB Last Updated 2019-01-17T03:23:34Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.IDPiala Adipura yang untuk ke 4 kalinya diterima Kota Tebing Tinggi, setibanya di Kota Tebing Tinggi selasa (15/1) yang dibawa Wali Kota H. Umar Zunaidi Hasibuan, tiba diperbatasan kota diserahkan kepada jaka dan dara Tebing Tinggi, langsung disambut warga dan diarak keliling kota Tebing Tinggi.



    Penyambutan piala adipura di perbatasan juga disambut oleh Sekdako Tebing Tinggi, para pimpinan OPD, Kabag humas PP, camat dan lurah se Kota Tebing Tinggi.





    Disepanjang jalan yang dilalui arak-arakan piala Adipura disambut ribuan massa yang terdiri dari warga masyarakat para pelajar, sampai ketitik finis dilapangan merdeka jl. Sutomo Tebing Tinggi.

    Tiba dilapangan Merdeka piala Adipura disambut unsur FKPD dan para tokoh masyarakat, camat lurah dan para pimpinan OPD dan para pelajar dan piala Adipura diserahkan Wali Kota H. Umar Zunaidi Hasibuan kepada Wakil Ketua DPRD Hazly Ashari Hasibuan sebagai reprentasi masyarakat Tebing Tinggi.

    BACA JUGA:


    Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan penyambutan ini merupakan tasyakuran menyampaikan rasa syukur kehadiran Allah. Swt yang masih diberikan kepercayaan oleh Allah Swt meraih Adipura yang ke 4 kalinya. 

    Prestasi ini adalah prestasi yang cukup baik, jika dilihat dari 512 kota di Indonesia 119 kota yang memperolehnya dan termasuk Kota Tebing Tinggi, dan bahkan masuk dalam ranking 5 di pulau Sumatera. Ujarnya.

    Dikatakan ini adalah prestasi dari seluruh masyarakat Tebing Tinggi yang bergabung bersama-sama membangun
    Kota Tebing Tinggi jadi Kota yang bersih. 

    Tampa campur tangan semua komponen masyarakat, petugas kebersihan, para instansi pemerintah dan swasta serta para pelajar di Tebing Tinggi tak mungkin prestasi ini akan dapat diraih katanya.



    Sementara itu Wakil Ketua DPRD Hazly Ashari Hasibuan menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota dan segenap komponen masyarakat yang telah berupaya maksimal menjadikan Kota Tebing Tinggi yang bersih dan dapat meraih Adipura untuk yang ke empat kalinya.



    Meskipun Adipura bukanlah tujuan akhir dari apa yang telah dilakukan tetapi ini adalah komitmen dan konsentrasi dari kita semua yang selalu peduli akan kebersihan. 

    Diharapkan Adipura ini dapat dijadikan parameter untuk senantiasa peduli terhadap kebersihan dan dapat memicu pembangunan dibidang lainya, katanya.(18.W.211000/Zidane)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini