-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Unggah Foto Tak Berhijab Nikita Mirzani Dicemooh Netizen

    redaksi
    Jumat, 28 Desember 2018, Desember 28, 2018 WIB Last Updated 2018-12-28T03:55:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Nikita Mirzani.
    Nikita Mirzani.
    INDOMETRO.IDBukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat publik gempar. Ya, wanita kelahiran 1986 ini memang sudah dicap sebagai salah satu artis yang gemar membuat sensasi dan selalu saja penuh dengan kontroversi.
    Seperti yang baru-baru ini terjadi, Nikita Mirzani sukses membuat heboh publik karena tingkahnya di media sosial yang mengunggah foto dirinya yang tidak mengenakan hijab di media sosial Instagramnya. Padahal beberapa bulan yang lalu, Nikita mengaku telah mantap untuk berhijab.

    Pada Kamis, 27 Desember 2018 sekitar pukul 16.00 WIB, Nikita mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17. Wanita yang akrab disapa Niki ini mengunggah foto dirinya yang tengah berswafoto di depan lensa kamera. Pada foto tersebut dirinya terlihat tidak mengenakan hijab. Nikita hanya memakai topi hitam sembari memamerkan rambut pendek sebahu yang dicat.
    BACA JUGA:

    Pada unggahannya tersebut, wanita yang pernah menikah tiga kali ini tidak menuliskan keterangan foto. Ia hanya menambahkan beberapa emoticon, seperti hati berwarna hitam, botol susu bayi dan juga bulan.
    Karena unggahannya tersebut, warganet pun mengira dirinya sudah resmi melepas hijabnya. Tak sedikit warganet yang menyayangkan sikap Nikita. Warganet langsung membanjiri kolom komentar pada foto tersebut dengan komentar-komentar menohok.
    Ha ha ha, semoga dibukakan hatimu, agama kok dimainin,” tulis warganet.
    Sudah dipecat dari dunia pertelevisian. Sekarang cari sensasi lewat IG. Copas gaya Rina Nose ya, biar diberitakan. Wanita mulut sampah,” tulis warganet.
    Biasa, kan dia sudah gak punya kerjaan lagi, makanya lepas hijab biar dipanggil sama stasiun tv biar ada kerjaan lagi,” tulis warganet.
    “Sudah gue prediksi dari awal. Sudah enggak laku makanya balik lagi ke awal. Orang hijab Cuma buat sensasi doang,” tulis warganet.
    Dower mulai lagi, dower mulai enggak laku. Drama si dower basi!” tulis warganet.
    Sengaja cari sensasi biar diundang di tv. Maklum lah kan jobnya sudah enggak ada,” tulis warganet.
    Sebagian besar dari warganet menyebutkan bahwa alasan Nikita melepas hijabnya karena sudah tidak laku lagi dan sengaja membuat sensasi agar diundang di berbagai acara televisi. Meski begitu, Nikita belum mengkonfrimasi kebenaran kabar dirinya yang melepas hijab.(vv)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini