-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Terpilih Secara Aklamasi, Agus Boli Nahkodai Pramuka Flores Timur

    redaksi
    Senin, 10 Desember 2018, Desember 10, 2018 WIB Last Updated 2023-07-23T11:36:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Foto

    INDOMETRO.IDWakil Bupati Flores Timur Agustinus Boli terpilih menjadi ketua Kwartir cabang( kwarcab) Flores Timur periode 2018-2023. 

    Agus Boli terpilih secara aklamasi berdasarkan musyawarah cabang kwarcab Flores Timur, Sabtu (08/12) musyawarah ini dihadiri oleh para pengurus kwarcab dan Kwarran. 



    Agus Boli pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pramuka di Flores Timur yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan sangat mengapresiasi berbagai kegiatan yang dijalankan pramuka selama ini.

    Agus juga mengatakan tidak kalah penting peran pramuka dalam membentuk karakter generasi bangsa.



    BACA JUGA:

    Terpilihnya pemimpin baru ini mendapat dukungan dari berbagai pihak. Agupena Flotim memberikan apresiasi dan berharap adanya kerja sama antara gerakan pramuka kwarcab dan Agupena Flotim.

    Kami teringat akan kata Beliau pada saat berdialog dengan Agupena; " Literasi tidak sekedar baca tulis buku tetapi harus diarahkan untuk baca tulis fenomena fenomena sosial dan alam sebagai problem solving atas masalah masalah tersebut. 



    Literasi diarahkan pada kehidupan nyata rakyat seperti literasi pertanian, literasi peternakan, literasi kepemimpinan, dll" Salut ide dan gagasannya. 

    Mari kita satukan tekad dan tingkatkan kualitas gerakan pramuka dan Agupena untuk membentuk karakter generasi bangsa. Kata Valentinus Waton anggota Agupena Flores Timur.(At/Liwu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini