-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Rumah Dilempari Batu dan Vila Dirampok, Bagaimana Kondisi Sarwendah?

    redaksi
    Rabu, 19 Desember 2018, Desember 19, 2018 WIB Last Updated 2018-12-19T04:50:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Sarwendah
    INDOMETRO.IDRuben Onsu dan keluarganya tengah menghadapi teror yang bertubi-tubi. Belum usai peristiwa mistis yang berualang di rumahnya, kini Ruben dan keluarganya harus menerima kejadian yang mengejutkan kembali. Rumahnya dilempari batu dan terdapat surat ancaman pada Senin 17 Desember 2018, pukul 23.25. 

    Tak hanya itu, bahkan di hari dan malam yang sama, vila mewah milik Ruben yang berada di Bogor, Jawa Barat, juga disambangi kawanan perampok hingga harus kehilangan beberapa barang elektronik. 

    Diterpa cobaan yang tiada henti, kabarnya membuat sang istri Sarwendah yang sedang hamil mengalami pendarahan. Namun, kabar itu dibantah Ruben.
    BACAJUGA:

    “Enggak sampai pendarahan. Kalau kram iya otomatis, tegang,” ungkap Ruben, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 18 Desember 2018.
    Ruben menambahkan, dia menjadi lebih memerhatikan kondisi Sarwendah yang sedang hamil tersebut. “Saya masih mau konsultasi dulu, kondisinya (Sarwendah) kan lagi hamil ya,” ujarnya.
    Ruben mengungkapkan bahwa Sarwendah saat in,i menjadi selalu was-was dan selalu takut berada di rumah sendiri. Hal itu pula yang membuat Ruben tak tega.
    “Ya, rasa ketakutan Wendah masih terus sih sampai sekarang ini. Jadi, sekarang kalau ada bunyi buka pintu tiba-tiba itu Wendah kaya kaget gitu. Saya kasihan, lihat istri saya jadi takutan,” ungkapnya. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini