Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pengunjung Natal Nasional Kecewa Akibat Perintah Sterilisasi Dalam Gedung

Foto

MEDAN,INDOMETRO.IDPara peserta Natal Nasional yang di gelar di gedung serba guna medan, Sabtu ( 29/12)  kecewa dikarenakan sistem pengaturan keamanan Di dalam gedung oleh panita Natal Nasional tidak maksimal.

Lantaran ada perintah untuk pengosongan didalam gedung, padahal para peserta Natal Nasional sudah lebih awal masuk ke dalam gedung bahkan panita Natal Nasional sudah membagikan undangan dan konsumsi Natal dengan Men Cap stempel tangan masing peserta natal.

Menurut panitia natal, ruangan di dalam gedung harus di sterilkan dengan cara mengosongkan ruangan di dalam gedung, inilah yang membuat kecewa para peserta natal, padahal suasana natal seharusnya bersukacita, nyaman, dan tidak berdesak-desakan ibarat warga menunggu giliran mendapat Jatah raskin. 

BACA JUGA:


Menurut penuturan salah seorang peserta Natal Bapak R. Saragih yang juga Wali Kota LSM lira, sangat kecewa melihat perlakuan panitia Natal Nasional yang menjadikan warga jemaat berdesak-desakan, berdorong-dorongan, bagaikan warga yang menanti giliran jatah.

Padahal yang namanya bernatal haruslah nyaman, dan tentram, peristiwa ini pastilah membuat suasana Natal Nasional menjadi berubah, akibat warga jemaat keletihan berdesak-desakan, berdorong-dorongan, kepanasan, belum lagi anak-anak kecil yang terhimpit.


Warga Jemaat, bahkan ada Yang mengalami pingsan akibat kepanasan berdesak-desakan, juga para manula yang di dorong-dorong, bahkan tidak sedikit warga jemaat Natal Nasional pulang dan tidak ikut bernatal nasional. 

Peristiwa ini harus menjadi pelajaran bagi panitia Natal Nasional, ini membuktikan tidak adanya koordinasi yang baik antara Panitia Natal dengan aparat pengamanan, sehingga undangan warga Jemaat dan pengunjung di perlakukan tidak sewajarnya, harapan R. Saragih peristiwa ini tidak akan pernah terulang kembali.(chaidir)

Artikel Terkait