-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    KONI T.Tinggi Optimis Raih 3 Besar Por Provsu 2019

    redaksi
    Minggu, 09 Desember 2018, Desember 09, 2018 WIB Last Updated 2018-12-09T10:46:43Z

    Ads:

    Rapat perdana pengurus KONI T.Tinggi periode 2018 - 2022
    Tebing Tinggi,indometro.id - Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tebingtinggi optimis mampu meraih peringkat 3 besar pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatra Utara (Porprovsu) yang rencananya akan digelar pada juni 2019 mendatang di Medan.

    Optimisme ini di sampaikan Ketua Umun KONI Tebingtinggi, Parlindungan, SE yang akrab di panggil Koko saat menyampaikan sambutannya pada rapat perdana KONI T. Tinggi dengan agenda perkenalan pengurus KONI T.Tinggi periode 2018 - 2022, di ruang data Pemko, Sabtu (08/12/18).



    Didampingi Wakil Ketua Malon Situmeang dan Sekretaris 1 Edwin Dhani sebagai pimpinan sidang,lebih jauh Koko mengatakan, target 3 besar itu merupakan misi "mission imposible" yang sulit namun bukan berarti tidak bisa kita raih.

    "Dengan kerjasama dan sama sama bekerja memperhatikan atlit, Inshaa Allah mission imposible itu bisa selesaikan dengan baik." Optimis Koko.

    ARTIKEL TERKAIT
    Sedangkan Wakil Ketua, Malon Situmeang, mengharapkan pada segenap bidang untuk segera melakukan rapat bidang guna menyusun program untuk 2019 khususnya dalam menghadapi porprovsu mendatang. Meski dana anggaran KONI Tebingtinggi 2019 ini relatif minim, namun kita harus tetap optimis. Ujarnya.

    Sementara Sekretaris 1, Edwin Dhani, tegas mengharapkan kepada seluruh pengurus yang namanya tercantum dalam SK KONI Sumut No. 50/KONI-SU/X/2018 agar memiliki rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tupoksinya.

    "Nama nama yang tercantum agar jangan sekedar menjadi  pelengkap namun harus memiliki tanggung jawab sesuai tupoksinya masing masing." Tegas Edwin.


    Pada rapat perdana yang dihadiri sekira 70 persen pengurus itu juga disepakati berbagai program lainnya di tahun 2019, khusus untuk Porprovsu 2019 KONI Tebingtinggi akan melakukan evaluasi lebih selektif kepada atlit mana yang pantas di ikut sertakan pada porprovsu. (Win)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini