-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bakorpakem Gelar Pertemuan Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

    redaksi
    Sabtu, 08 Desember 2018, Desember 08, 2018 WIB Last Updated 2018-12-08T08:41:07Z

    Ads:

    Unsur Bakorpakem dan Tokoh Agama dan Toko masyarakat Melakukan Foto Bersama Usai Acara
    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID -  Dalam Rangka Menyikapi danya beberapa pemahaman tentang pengajaran islam yang tidak sepaham dengan yang lain, maka Bakorpakem (badan keordinasi masyarakat menggelar kegiatan pertemuan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat sekecamatan padang huluh.

    Narasumber yang di hadirkan kajari muhamad Novel SH MH,  Kaban Kesbang linmas Amas Muda SH, Kakan kemenag, Drs. H. Safaruddin MM, ketua MUI.H.A.Dahli Harahap, Kabag kesra .H.Sahbana Spd. MM, Wakapolsek P. Hulu IPTU Jupri sikumbang, Ketua FKUB Kota Tebing Tinggi Abu Hasyim dan didampingi Camat  padang Hulu Deni MM.

    BACA JUGA:


    Kegiatan di hadiri juga oleh Lurah sekecamatan padang hulu Serta warga masyarakat.

    Kajari muhamad Novel SH MH menyampaikan sekaligus menghimbau agar berhati-hati menyikapi jangan sampai terhasut terkait tentang ajaran agama yang menyesatkan. sudah ada beberapa pemahaman ajaran agama islam tidak Sepaham dengan yang lain.




    Terdeteksi ada yang berkelompok dan ada tidak mau bergabung berkelompok jumlah nya berkisar 20 orang, ada juga hnya jumblah 12 orang di kota Tebing Tinggi  suda ada 4 kelompok.

    Kajari Menginggatkan agar semua elemen agama harus bijaksana menyikapi kondisi yang terjadi.

    Kepala kantor kementerian Kota Tebing Tinggi Drs. H. Safaruddin MM dan  ketua MUI kota tebing tinggi H.A.Dahli Harahap pada intinya meminta agar umat islam di kota Tebing Tinggi khusus nya meningkatkan ketakwaan dan keimanan agar tidak pengaruh oleh ha-hal atau kepercayaan yang belum bisa dipastikan kebenaranya sama-sama menjaga keutuhan islam dan menjaga toleransi beragama di tengah-tengah masyarakat turut menjaga suasana kondisif.(juhari)








    Komentar

    Tampilkan

    Terkini