-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ditanya Kapan Nikah, Rossa Bilang Belum Siap

    redaksi
    Jumat, 28 Desember 2018, Desember 28, 2018 WIB Last Updated 2018-12-28T03:18:25Z

    Ads:

    Rossa
    Rossa
    INDOMETRO.IDMemiliki wajah awet muda di usianya yang sudah menginjak 40 tahun dan juga karier yang gemilang, ternyata tak membuat Rossa punya keinginan untuk buru-buru kembali membangun rumah tangga.

    Wanita kelahiran Sumedang ini sebelumnya sempat mengalami kegagalan rumah tangga dengan musisi, Yoyo Padi dan bercerai pada 2009 lalu.

    Meski sudah beberapa tahun berlalu sejak perceraiannya, Rossa seakan tidak ingin cepat-cepat menikah lagi. Saat ditanya soal kapan menikah, Rossa pun menjawabnya dengan nada santai sekaligus bercanda.
    BACA JUGA:

    “Belum siap, (gue) masih umur 22 ya, masih remaja banget. Belum ada rencana apa-apa,” kata Rossa saat ditemui di Kebayoran, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
    Tak hanya itu, Rossa mengungkapkan bahwa dirinya juga tidak memiliki trauma masa lalu akibat pernah mengalami kegagalan berumah tangga, “Enggak sih. Aku orangnya pelupa. Rasanya dulu kayak gimana juga lupa sampai sekarang,” ujarnya.
    Lebih lanjut Rossa mengaku tidak mau terburu-buru soal pernikahan dan jodoh. Ia memilih untuk menjalaninya dengan santai dan selalu bersyukur atas apa yang ia miliki saat ini.
    “Aku orangnya jarang complaint terhadap hidup. Alhamdulillah aku dikasih banyak kebahagiaan dibandingkan kesedihan apalagi kalau menyangkut jodoh aku serahin saja,” ucap Rossa.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini