-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tak Capai Target, Bupati Ancam Tak Berikan OPD Izin Perjalanan Dinas

    redaksi
    Senin, 19 November 2018, November 19, 2018 WIB Last Updated 2018-11-19T07:14:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Tak Capai Target, Bupati Ancam Tak Berikan OPD Izin Perjalanan Dinas
    Foto
    INDOMETRO.IDGelar coffee morning, Senin pagi (19 November 2018) Bupati Pelalawan HM Harris perintahkan Sekretaris Daerah untuk tidak memberikan izin perjalanan dinas bagi OPD, terkhusus bagi OPD yang diketahui belum menyelesaikan capaian target kerja. 
    Pernyataan tegas ini disampaikan Bupati HM Harris, guna menyikapi bahwa masih adanya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) disatuan kerja yang belum menyesaikan target capaian yang telah ditargetkan kepada masing-masing OPD jauh hari sebelumnya. 
    BACA JUGA:

    "Saya pikir, saya perlu bersikap tegas. Dan saya perintahkan kepada Setda jangan berikan izin kepada pimpinan OPD yang diketahui belum menyelesaikan target kerja," ucapnya, sementara waktu tahun anggaran 2018 hanya tinggal 1,5 bulan kedepan. 
    Kendati Bupati saat coffee morning tidak merinci secara secara jelas capai target yang dimaksud,  namun dari nada bicaranya jelas ada kekecewaan. 
    Sementara yang hadir pada Coffee morning terlihat,  Wakil Bupati Drs H.Zardewan MM,  Setdakab Drs H T Mukhlis MSi, para asisten serta kepala OPD.(rsky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini