Polres Tebing Tinggi Lakukan Kegiatan Opreasi Zebra Toba 2018

Daftar Isi

 Razia Operasi Zebra Toba 2018

TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID -  Dalam rangka melaksanakan razia operasi Zebra Toba 2018,Sat Lantas Polres Tebing Tinggi melaksanakan giat razia terhadap pengguna kenderaan bermotor Sabtu (4/11/2018) malam sekira jam 20.00 wib di Jalan Sudirman, tepatnya di simpang empat Kota Tebing Tinggi.

Dalam kegiatan razia tersebut, pihak Sat Lantas Polres Tebing Tinggi  berhasil mengamankan puluhan sepeda motor dan langsung menilang ditempat bagi pengemudi kenderaan yang tidak melengkapi surat surat kenderaan, tidak memakai helm penggaman dan terutama para pengendara sepeda motor yang mengunakan knalpot yang tidak standart dan blong.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Enda Iwan Iskandar pada wartawan mengatakan bahwa razia ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan Operasi Toba 2018 , jelasnya.

BACA JUGA: 


Sasaran utama kegiatan ini dilaksanakan bagi para kenderaan yang tidak melengkapi surat kenderaannya. Selain itu, kegiatan razia  ini dikhususkan bagi para pengendara sepeda motor yang memakai knalpot tidak standart alias blong,  tegasnya.


AKP Enda Iwan Iskandar berharap dan meminta kepada para pengemudi kenderaan, khususnya pengendara sepeda motor di wilayah Kota Tebing Tinggi agar melengkapi surat surat kenderaannya dan memakai knalpot yang sesuai dan standart untuk  menjaga kondisi keamanan dan  ketertiban yang kondusif bagi masyarakat, , jelasnya.

Dalam kegiatan razia ini, petugas berhasil mengamankan puluhan kenderaan sepeda motor yang tidak melengkapi surat kenderaannya dan selanjutnya dibawa ke kantor Sat Lantas Polres Tebing Tinggi, guna untuk diproses lebih lanjut ujarnya.(Tian 18.W. 03500) 

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image