-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Besok, Prosesi Tabur Bunga Digelar di Lokasi Jatuhnya Lion Air

    redaksi
    Senin, 05 November 2018, November 05, 2018 WIB Last Updated 2018-11-05T03:32:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Anggota TNI AL bersiap melakukan penyelaman untuk mencari korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Perairan Tanjung Pakis, Karawang, Jawa Barat
    INDOMETRO.ID  – Prosesi tabur bunga di lokasi jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP akan digelar pada Selasa, 6 November 2018 besok. Pada acara tabur bunga tersebut, rencananya pihak keluarga juga akan diajak untuk ikut serta.

    "(Tabur bunga) ada besok, mengundang keluarga juga," ujar Komandan Satuan Kapal Amfibi Koarmada I, Kolonel Kaut (P) Bambang Trijanto Senin, 5 November 2018.

    Rencananya tabur bunga akan diselenggarakan pada pukul 09.00 WIB. Titik kumpul untuk acara tabur bunga tersebut yakni di dermaga Komando Lintas Laut Militer atau Kolinlamil, Jakarta Utara.
    BACA JUGA:

    Sekjen PAN Sebut Taufik Kurniawan Akan Dicopot dari Wakil Ketua DPR

    "Untuk acara tabur bunga secara garis besar akan menggunakan 2 KRI, yaitu KRI Banda Aceh dan KRI Banjarmasin," ujarnya menambahkan.
    Tak hanya para anggota keluarga, rencananya dalam tabur bunga ini juga akan dihadiri oleh perwakilan maskapai Lion Air dan sejumlah instansi yang anggotanya turut menjadi korban Lion Air JT 610.
    "Sementara untuk peserta yang saya tahu yang dikoordinasi oleh Lion Air sekitar 750 orang. Nanti start dari Kolinlamil," ujarnya.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini