-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Walikota Kukuhkan Wartawan Unit Pemko Tebing Tinggi

    redaksi
    Sabtu, 13 Oktober 2018, Oktober 13, 2018 WIB Last Updated 2018-10-13T15:51:40Z

    Ads:

    Walikota Tebing Tinggi bersama jajaran pengurus Wartawan unit pemko Tebing Tinggi
    Tebing Tinggi,indometro.id - Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM Kukuhkan wartawan unit Pemko Tebing Tinggi priode Tahun 2018-2021, Sabtu sore (13/10) bertempat di Gedung Hj. Sawiyah.

    Adapun susunan pengurus wartawan unit Pemko Tebing Tinggi priode 2018-2021 diantaranya Dewan pembina Walikota Tebing Tinggi, Dewan penasehat Kabag. Adm. Humas Pimpinan dan Protokol Setdako Tebing Tinggi H. Abdul Halim Purba, Dewan Pertimbangan Omryn Silalahi, Ketua Ali Yustono, Sekretaris Sopian dan Bendahara Ronald Pasaribu.


    Dengan tema: membangun kemitraan yang harmonis antara wartawan dengan pemko Tebing Tinggi, Walikota menyampaikan sambutannya bahwa pekerjaan sebagai wartawan media cetak maupun media online adalah sesuatu hal yang bisa menyebabkan terjadinya percepatan ataupun perlambatan didalam hal pembngunan maupun informasinya.


    kita mengetahui semua sekarang ini bagaimana masyarakat membutuhkan informasi yang akurat, cepat dan tidak cacat apalagi sampai menyebarkan berita bohong/hoax perbuatan yang menyebarkan informasi bohong atau hoax bisa di tuntut secara pidana karena ada undang-undangnya informasi dan tehnologi elektronik.
    pelantikan pengurus oleh Walikota Tebing Tinggi


    Ditambah lagi masyarakat bisa menjadi apatis dan menjadi sanksi, kalau banyak berita hoax yang di tampilkan mereka tidak yakin apabila pemberitaan itu benar, sehinga masyarakat bisa mengasumsikan bahwa berita benar itu menjadi berita hoax juga.


    Oleh karena itu marilah kita bersama-sama untuk bertekad dan bersatu padu bahwa wartawan unit Pemko Tebing Tinggi ini tidak akan terlibat tentang pemberitaan-pemberitaan hoax, yang menyangkut unsur sara yang bisa merusak sendi-sendi didalam bernegara dan berbangsa, merapuhkan kita sebagai anak bangsa dan bisa mengikis persatuan serta kesatuan bangsa maka dari itu tidak perlu untuk di beritakan. Tegas Walikota


    Walikota juga mengatakan bahwa kedepan seluruh wartawan unit Pemko Tebing Tinggi harus memiliki jaminan kesehatan BPJS melalui Bagian Adm. Humas PP Kota Tebing Tinggi.

    Terakhir beliau mengucapkan selamat bekerja kepada pengurus dan seluruh anggota wartawan unit Pemko Tebing Tinggi priode 2018-2021 semoga dengan semangat yang ada pada diri kita semua dapat enjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.


    Sementara itu ketua wartawan unit pemko Ali Yustono menyampaikan "kepada seluruh rekan pers agar bisa bekerja sebaik mungkin , dan juga bisa menjaga keharmonisan di antara kita semua maupun juga dengan pemerintah kota Tebing Tinggi"ujarnya.


    Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Tebing Tinggi diwakili, Plt. Setdako Tebing Tinggi, Para OPD se Kota Tebing Tinggi, Ketua PWI Tebing Tinggi, Ketua Komnas WI Tebing Tinggi dan seluruh anggota wartawan unit Pemko Tebing Tinggi.(zdnrfky18.W.211000)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini