-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PNS LABUHAN BATU MENINGGAL DUNIA DI HOTEL AMANDA TEBING TINGGI.

    redaksi
    Senin, 15 Oktober 2018, Oktober 15, 2018 WIB Last Updated 2018-10-15T02:50:04Z

    Ads:

    Image result for foto hotel amanda tebing tinggi
    Foto
    TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Indra Bustami Siregar seorang PNS Kabupaten
    Labuhan Batu ditemukan sudah tidak bernyawa lagi oleh teman nya dikamar
    hotel amanda sekitar pukul 2 dini hari,minggu 14 oktober 2018.

    Keterangan yang di peroleh dari teman almarhum yg bernama Andal Rambe, yg juga PNS kabupaten Labuhan Batu menuturkan bahwa malam itu mereka duduk duduk sambil makan burger di kedai burger yg berada di sekitaran Lapangan Merdeka Tebing Tinggi hingga pukul satu malam sampai yg jualan burger tutup. 


    Mereka berdua sudah berada di Kota Tebing Tinggi selama 2 hari dan menginap di hotel amanda. Keberadaan mereka di Tebing Tinggi dalam rangka kerja mewakili Kabupaten
    Labuhan Batu dari dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) menghadiri
    pameran yg di adakan oleh Pemko Tebing Tinggi,berjumlah 6 orang yg terdiri dari 4 orang wanita dan 2 orang Pria memang telah memboking kamar di hotel amanda selama mereka berada di Kota Tebing Tinggi. 

    BACA JUGA:



    Andal Rambe menjelaskan almarhum yg juga Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Labuhan Batu tersebut lebih dahulu berada didalam kamar hotel, lalu dirinya memasuki
    kamar sekitar pukul 2 dini hari dan mendapati bahwa teman nya satu kamar
    sudah tidak bernyawa lagi. 



    Ia lalu melaporkan kejadian tersebut kepada pihak pengelola hotel amanda yg selanjutnya pihak hotel melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian. Setelah pihak Kepolisian datang lalu membawa jasad almarhum ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi untuk di visum.


    Andal Rambe menambahkan keterangan nya bahwasanya Indra Bustami Siregar yg diperkirakan berusia 57 tahun mempunyai kepribadian dan sifat yg Kocak, suka bercanda Tawa sehingga sukar untuk mengetahui saat dimana lagi serius atau pada saat bercanda. Dan sepengetahuan nya bahwa almarhummemiliki riwayat penyakit Gula. (18.W.12583).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini