PNS LABUHAN BATU MENINGGAL DUNIA DI HOTEL AMANDA TEBING TINGGI. - Indometro Media

Berita Terbaru

Sunday, October 14, 2018

PNS LABUHAN BATU MENINGGAL DUNIA DI HOTEL AMANDA TEBING TINGGI.

Baca Juga

Image result for foto hotel amanda tebing tinggi
Foto
TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Indra Bustami Siregar seorang PNS Kabupaten
Labuhan Batu ditemukan sudah tidak bernyawa lagi oleh teman nya dikamar
hotel amanda sekitar pukul 2 dini hari,minggu 14 oktober 2018.

Keterangan yang di peroleh dari teman almarhum yg bernama Andal Rambe, yg juga PNS kabupaten Labuhan Batu menuturkan bahwa malam itu mereka duduk duduk sambil makan burger di kedai burger yg berada di sekitaran Lapangan Merdeka Tebing Tinggi hingga pukul satu malam sampai yg jualan burger tutup. 


Mereka berdua sudah berada di Kota Tebing Tinggi selama 2 hari dan menginap di hotel amanda. Keberadaan mereka di Tebing Tinggi dalam rangka kerja mewakili Kabupaten
Labuhan Batu dari dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) menghadiri
pameran yg di adakan oleh Pemko Tebing Tinggi,berjumlah 6 orang yg terdiri dari 4 orang wanita dan 2 orang Pria memang telah memboking kamar di hotel amanda selama mereka berada di Kota Tebing Tinggi. 

BACA JUGA:



Andal Rambe menjelaskan almarhum yg juga Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Labuhan Batu tersebut lebih dahulu berada didalam kamar hotel, lalu dirinya memasuki
kamar sekitar pukul 2 dini hari dan mendapati bahwa teman nya satu kamar
sudah tidak bernyawa lagi. 



Ia lalu melaporkan kejadian tersebut kepada pihak pengelola hotel amanda yg selanjutnya pihak hotel melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian. Setelah pihak Kepolisian datang lalu membawa jasad almarhum ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi untuk di visum.


Andal Rambe menambahkan keterangan nya bahwasanya Indra Bustami Siregar yg diperkirakan berusia 57 tahun mempunyai kepribadian dan sifat yg Kocak, suka bercanda Tawa sehingga sukar untuk mengetahui saat dimana lagi serius atau pada saat bercanda. Dan sepengetahuan nya bahwa almarhummemiliki riwayat penyakit Gula. (18.W.12583).

No comments:

Post a Comment