-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Saat Galang Dana di Jalan, Dua Anggota Ormas Tertabrak Mobil

    redaksi
    Senin, 22 Oktober 2018, Oktober 22, 2018 WIB Last Updated 2018-10-22T06:56:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Polisi lakukan olah TKP di tempat kecelakaan.(sule)
    Polisi lakukan olah TKP di tempat kecelakaan.(sule)
    INDOMETRO.ID  – Randi Septi Andita (26) dan Fahad (23), dua anggota ormas Front Pembela Islam (FPI) tertabrak mobil ketika menggalang dana korban Palu dan Donggala. Kasus laka lantas ini tengah ditangani Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota.
    Mulanya, kedua korban menggelar penggalangan dana korban Palu bersama seorang rekan lainnya di Jalan Veteran, Kota Sukabumi, Minggu (21/10/2018) siang. Tiba-tiba dari arah Jakarta muncul mobil Toyota Yaris F 1697 UM dan menabrak mereka.
    Akibatnya, Randi terluka serius di bagian kepala, sementara Fahad hanya luka ringan. Mobil tersebut sempat kabur dan berhasil ditangkap oleh pengojek tak jauh dari lokasi kejadian.
    Belakangan diketahui, pengemudinya seorang mahasiswa berinisial FH (21). Dia berdalih kabur lantaran takut karena di lokasi kejadian banyak massa.
    Kepala Unit Laka, Ipda Agus Suherman menyebutkan hasil pemeriksaan sementara, laka lantas itu akibat pengemudi mengantuk.
    BACA JUGA:

    Wanita Membusuk Tertutup Terpal, Suaminya Diamankan Warga

    “Dari pengakuan FH, dia malamnya begadang mengikuti ospek di kampusnya. Jadi ngantuk setelah antar temannya,” kata Agus.
    Terkait kedua korban, atas nama Fahad sudah pulang dari RSUD R Syamsudin SH ke rumahnya, sementar Randi masih dalam penanganan tim medis.
    Teman korban, Herul Noval (17) menambahkan, saat kejadian dia bersama kedua temannya itu tengah menggalang dana untuk Palu di depan Gedung Juang.
    “Tiba-tiba ada mobil dengan kecepatan tinggi. Lalu mobil itu menabrak dua teman saya,” ungkapnya. (pk)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini