-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peringatan Sumpah Pemuda Sepi di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi

    redaksi
    Senin, 29 Oktober 2018, Oktober 29, 2018 WIB Last Updated 2018-10-29T05:42:29Z

    Ads:

     Saat pelaksanaan Sumpah Pemuda Sepi Di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi
    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID  -  Puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kota Tebing tinggi yang digelar dilapangan Merdeka jalan Sutomo, senin ( 29/10) bisa berbuntut panjang.

    Pasalnya jumlah kehadiran Pemuda dalam mengikuti acara itu minim ditambah kursi  Vip di Tribun dominan kosong. Padahal, diacara itu langsung dihadiri Walikota Tebing Tinggi, H.Umar Zunaidi Hasibuan dan seluruh Unsur Muspida.


    Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Kota Tebing Tinggi, Yus Sembiring usai pelaksanaan upacara ketika dikonfirmasi hanya diam membisu dan langsung pergi dari lokasi kegiatan.

    Sementara itu, Ketua KNPI Kota Tebing Tinggi, Syahri Damanik mengaku bahwa kondisi ini sudah mereka prediksi, Sebab hingga saat ini dua lisme kepengurusan belum tuntas. 


    Bahkan, penggelolaan Anggaran untuk Pemuda diberikan kepada salah satu kepengurusan saja.Untuk itu kita minta pihak penyidik jaksa dan polisi mengusut dana di Dispora  alokasi untuk pemuda.

    Frans Edi Sinaga Ketua Pemuda Panca Marga ( PPM ) Kota Tebing Tinggi mendukung ucapan Ketua KNPI agar dana di Dispora segera diusut tuntas, bukan pembiaran" Tentang minimnya kehadiran OKP di Pelaksanaan Upacara mereka sendiri tidak di undang pihak Kantor  Dispora.

    kami hadir bentuk kepedulian atas peringatan  Sumpah Pemuda, ujar  Sinaga didampingi Fery Tarigan selaku Ketua GM FKPPI Kota Tebingtinggi ditempat terpisah.(TIAN 03500) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini