Motor Hilang, Pemuda Ini Malah Nekad Gantung Diri - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, October 5, 2018

Motor Hilang, Pemuda Ini Malah Nekad Gantung Diri

Baca Juga

Ilustrasi.
Ilustrasi.
INDOMETRO.ID  Motor Hilang, pemuda ini malah memilih mengakhir hidupnya dengan cara gantung diri. Ia ditemukan tewas tergantun di dalam rumah kosong yang merupakan milik kerabatnya, tak jauh dari tempat tinggalnya di Kampung Nagara Padang,  Kabupaten Serang.
Kapolsek Petir AKP Edi Susanto ketika dikonfirmasi membenarkan korban ditemukan dalam keadaan gantung diri di dalam rumah kosong, pada  Jumat (5/10/2018) sekitar pukul 14.00 WIB. Menurut Kapolsek, pihaknya langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD dr Drajat Prawiranegara untuk memastikan penyebab kematian korban.
“Dari hasil pemeriksaan luar (visum) oleh tim dokter, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Setelah menjalani visum, jasad korban kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” ungkap Kapolsek saat dikonfirmasi Sabtu, (6/10/2018).
BACA JUGA:

Diduga Akan Tawuran, Lima Remaja Diciduk Tim Jaguar

Motif pemuda 20 tahun itu nekad gantung diri belum diketahui secara pasti. Namun didapat keterangan, sebelumnya korban baru mengaku kepada orang tuanya, jika motor yang biasa dipakainya bekerja di Jakarta hilang dicuri.
Karena motor tersebut masih dalam pembiayaan leasing, ayah korban berusaha meminta keterangan dari adiknya yang juga tinggal di Jakarta. Usai berbicara dengan adiknya, sang ayah mencari korban di kamarnya namun tidak menemukan putranya tersebut. Namun, setelah berusaha mencari di sekitar rumah, betapa terkejutnya ia saat menemukan anaknya sudah dalam keadaan tak bernyawa. (sp)

No comments:

Post a Comment