-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kanada Legalkan Ganja

    redaksi
    Senin, 15 Oktober 2018, Oktober 15, 2018 WIB Last Updated 2018-10-15T04:32:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Daun ganja.
    INDOMETRO.IDKanada akan menjadi negara kedua yang secara sepenuhnya melegalkan ganja atau kanabis. Dikutip dari laman BBC, setelah ganja akan dilegalkan mulai 18 Oktober 2018 nantinya, warga dewasa Kanada akan bisa membeli dan menggunakannya secara legal melalui produsen yang berlisensi.

    Diketahui bahwa Kanada memang merupakan negara dengan pengguna ganja yang termasuk paling besar di dunia khususnya di kalangan anak mudanya.
    BACA JUGA:

    Warga Kanada menghabiskan uang untuk ganja sekitar C$5,7 miliar pada tahun 2017 namun dikombinasikan dengan jenis produk obat lain sehingga per pengguna setahun menghabiskan uang sekitar C$ 1.200. Sementara itu, Uruguay menjadi negara pertama yang secara menyeluruh melegalisasi ganja meskipun Belanda dan Portugal merupakan dua negara yang tak menganggap ganja sebagai hal terlarang.
    Atas rencana segeranya ganja menjadi legal, pro dan kontra di masyarakat sebenarnya masih ada. Menurut pakar, sejalan dengan dilegalkannya penggunaan ganja maka harus ada pula aturan yang ketat.
    "Karena ganja akan segera legal dan tak dilarang maka pada waktu yang sama kerangka aturan harus serinci mungkin untuk menghindari pelanggaran yang bisa fatal," kata pakar bidang narkoba Toronto, Bill Bogart. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini