-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hingga Hari Ini SMK Negeri 4 Tebing Tinggi Masih Lakukan Pungli Terkait Pengambilan Ijazah

    redaksi
    Selasa, 30 Oktober 2018, Oktober 30, 2018 WIB Last Updated 2018-10-30T08:10:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Keterangan Gambar: Beberapa anak murid yang hendak membayar agar bisa mengambil Ijazah


    TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - miris makin hari makin banyak saja anak murid yang hendak mengambil ijazah di Sekolah SMK Negeri 4 Kota Tebing Tinggi,Dikenakan Biaya Sebesar 350 ribu,dengan dalih uang Komite.Selasa(30/10)



    Saat ditanyai Wartawan indometro di Dalam sekolah,salah seorang murid yang hendak mengambil Ijazah,Airin(18),Warga Jalan Ikhlas,Kelurahan Bagelen,kecamatan Padang Hilir,Kota Tebing Tinggi,ia mengatakan sewaktu ia datang hendak mengambil ijazah,Salah seorang honorer di Tata usaha mengatakan tolong ke bagian komite dulu untuk menyelesaikan uang komitenya,Baru selesai itu datang lagi keruangan Saya untuk ambil Ijazahnya dan Bawa Bukti pembayaran dari Komite.Ucap Airin.


    Dan bukan hanya ia sendiri yang dikenakan biaya saat pengambilan ijazah tersebut,Bahkan sudah ada beberapa teman mereka yang mengambil ijazah tersebut dan dikenakan biaya yang sama.

    Dan sambungnya apabila mereka tidak membayar uang tersebu,maka Ijazah mereka tidak akan di keluarkan"Ditahan".Ucap Airin.



    BACA JUGA:

    Saat hendak di Konfirmasi Oleh Watawan Di Lokasi,Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kota Tebing Tinggi,sedang tidak berada di sekolah dan tidak tau tengah berada dimana,karena sejak semalam kepala sekolah sudah tidak ada di tempat,dengan dalih ada urusan di luar kota,Dan saat hendak di konfirmasi melalui telepon seluler,Kepala Sekolah SMKNegeri 4 Kota Tebing Tinggi,Dating Pasaribu Spd,ia meriject panggilan wartawan,dan saat di konfirmasi melalui WA(Whatssapp),ia tidak memberikan tanggapa,Ada apa dengan semua ini?.



    Seolah olah Sekolah SMK Negeri 4 ini kebal akan hukum sehingga mereka selalu saja melakukan tindakan semena mena,seperti mengenai seluruh siswa biaya sebesar 350 ribu,dengan dalih Untuk membayar Tenaga Honorer.

    Jadi intinya Seluruh anak murid di bebankan untuk membayar seluruh Gaji tenaga Honorer yang berada di sekolah tersebut,Apakah Cocok Anak murid yang tugas nya belajar di kenakan biaya sebesar itu.(Tian 18.W.03500



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini