-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Heroik Lawan Perampok, 2 Karyawan Minimarket Dipanggil Polisi

    redaksi
    Selasa, 30 Oktober 2018, Oktober 30, 2018 WIB Last Updated 2018-10-30T07:43:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Karyawan Minimarket dapat penghargaan

    INDOMETRO.ID  Keberanian Simon (24) dan Sariah (20) menggagalkan kejahatan patut diacungi jempol. Karyawan minimarket ini melawan perampok yang beraksi di tempatnya bekerja di Benda, Kota Tangerang, pekan lalu.
    Aksi heroik itu mendapat apresiasi dari Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan. Calon jenderal polisi ini mengganjar Simon dan Sariah dengan penghargaan sebagai Pelopor Kamtibmas.
    “Mereka sangat heroik sekali bisa menggagalkan aksi perampokan di salah satu minimarket, dimana Simon mengalami luka parah dan belum mampu berdiri, tapi dengan semangatnya tetap hadir karena bangga bisa hadir ditengah anggota Polri,” kata Kombes Harry, Selasa (30/10/2018).
    Penyematan Pelopor Kamtibmas kepada Simon dan Sari digelar di halaman Mapolrestro Tangerang dan dihadiri Direktur Coporation PT Alfamart, H. Solihin.
    BACA JUGA:

    Hingga Hari Ini SMK Negeri 4 Masih Lakukan Pungli Terkait Pengambilan Ijazah

    Dalam kesempatan itu, Solihin juga mengapresiasi kinerja Kapolsek Benda Kompol Ubaidillah dan anak buahnya, karena berhasil meringkus 3 perampok bersenjatakan pedang dalam waktu sangat singkat.
    “Ini ungkapan yang luar biasa kepada jajaran Polres Metro Tangerang yang telah berhasil menangkap 3 pelaku kurang dari 24 jam. Ini prestasi luar biasa dan kami mengakui itu,” kata Solihin.
    Seperti diketahui, Polsek Benda meringkus tiga perampok minimarket di Jalan Atang Sanjaya, Benda, Kota Tangerang, Rabu (24/10/2018). Pelaku yang aksinya terekam CCTV itu menggasak uang Rp 200 ribu setelah sebelumnya terlibat duel dengan karyawan minimarket tersebut. (pk)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini