-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    HEBOH...Mahasiswi Cantik Ini Hina TNI dan Polisi, Katanya Gak Level Cuma Tamatan SMAN, Langsung Dibalas Begini

    redaksi
    Minggu, 28 Oktober 2018, Oktober 28, 2018 WIB Last Updated 2023-07-23T11:39:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    HEBOH...Mahasiswi Cantik Ini Hina TNI dan Polisi, Katanya Gak Level Cuma Tamatan SMAN, Langsung Dibalas Begini

    INDOMETRO.ID  - Sebuah video mahasiswi hina TNI dan Polri viral di media sosial. Dalam video itu, dua mahasiswi keperawatan di Makassar Sulawesi Selatan mengatakan mereka tidak selevel dengan anggota TNI dan Polri yang hanya lulusan SMA.

    Dalam video satu menit 3 detik, tampak mahasiswi mengenakan pakaian serba putih tengah bernyanyi. Wanita cantik itu lantas mengingatkan kepada temannya agar tidak menjadi wanita rendahan.
    Diduga, wanita tersebut sedang berseturu dengan oknum anggota TNI. Kabarnya wanita tersebut baru saja putus dengan pacarnya yang berstatus sebagai anggota TNI.
    “Janganko telalu rendahan sekali. Kita juga high class, sebandingji dengan mereka. Bencong rela jadi perawat gadungan, pacaran sama anggota,” ucap wanita pertama.
    Wanita kedua lantas menimpali pernyataan mahasiswi cantik itu. Ia mengatakan bahwa dia tak sebanding dengan anggota TNI yang hanya lulusan SMA.

    “Tidak sebandingko, tentara itu tamatan SMAji,” ucap wanita kedua yang disambut dengan tawa oleh wanita pertama.

    Wanita lainnya pun turut nimbrung. Ia meminta agar wanita kedua mengulangi ucapannya bahwa anggota TNI dan polisi hanya tamatan SMA.
    “Tidak sebandingki, mereka hanya lulusan SMA, semantara kita S1. Kita to dapatki dokter yang spesialis,” ucap wanita kedua, mengulang ucapannya.( rsky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini