-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Brakk!! Akibat Rem Blong Bus Medan Jaya Hantam 5 Unit Mobil yang Sedang Antri BBM

    redaksi
    Rabu, 10 Oktober 2018, Oktober 10, 2018 WIB Last Updated 2018-10-10T06:55:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Keterangan Gambar ketika Terjadi Kecelakaan beruntun di Jalan Prof Moh yamin,Kelurahan Tanjung marulak Hilir, Kecamatan Rambutan,Kota Tebing Tinggi.

    TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Sebuah Bus Medan Jaya Dengan Nopol BK 7827 CB yang di kemudikan oleh, Ginting(45),Warga Kota Medan,Hantam lima unit mobil yang sedang antri BBM di SPBU Dijalan,Prof.M Yamin,Kelurahan Tanjung Marulak Hilir,Kecamatan Rambutan,Kota Tebing Tinggi,Rabu(10/10).



     Saat dimintai keterangan oleh wartawan,Kanit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi,Ipda M Samosir,ia menjelaskan Tentang awal mula kronologis kejadian Laka lantas yang menyebabkan 5 unit mobil rusak parah.



     Ia mengatakan bahwa mobil bus medan jaya datang dari arah kisaran menuju medan dengan kecepatan tinggi,Ketika tiba di TKP sedang ramai mobil yang mengantri hendak mengisi BBM, Karena rem bus medan jaya tersebut blong ,tepatnya di SPBU,seketika bus medan jaya langsung menabrak mobil Grand Livina Milik,Abeng(60)th,warga Kota siantar,dari belakang,dan dengan seketika abeng langsung menabrak mobil didepannya,akibatnya terjadilah kecelakan beruntun yang meyebabkan 5 unit Kendaraan Rusak berat.Ucap Ipda M Samosir.



    BACA JUGA:

    Satu Unit Bus Lima mobil Tersebut Terdiri dari,1 Unit Mobil Xenia Putih Dengan Nopol 1786 NC,milik U. Sitohang(40), Warga Jalan Gatot Subroto,Kota Tebing Tinggi,1 Unit Mobil Expass(Pick Up) dengan nopol BK 9932 CA,Milik P. Gultom(37), warga Jalan Simpang Uyub,Kecamatan Bajenis,Kota Tebing Tinggi,1 Unit Mobil Expass(pick up) dengan Nopol BK 9291 TM, milik endang(31),warga bulian, Kecamatan Bajenis,Kota Tebing Tinggi,1 Unit Mobil Angkutan Umum(Tambun) dengan nopol BK 1162 TU, Milik A.Sitorus(40),Warga simpang Amat 8,Bandar Khalifah,1 Unit Mobil Grand Livina dengan BK 1736 NK, milik abeng(60),Warga Kota Siantar dan 1 unit bus medan jaya dengan Nopol BK 7827 CB yang dikemudikan oleh Ginting(45),Warga Medan. 





    Sementara sopir Bus Medan Jaya yang sempat di larikan Kerumah Sakit CHEVANI Kota Tebing Tinggi,melarikan diri,dan untuk sementara waktu sang sopir masi dalam pengejaran oleh pihak Petugas Laka Lantas Polres Tebing Tinggi.Ucap Ipda M Samosir

    Atas adanya kejadian Pengemudi mobil grand livina dilarikan kerumah sakit CHEVANI untuk di lakukan perawatan,karena mengalami luka memar di bagian kepala.Ucap Ipda M Samosir.

    Dan petugas lakalantas Polres Tebingtinggi Mengamankan Sopir beserta kendaraan yang di kemudikan,ke kantor Laka Lantas Polres Tebingtinggi untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Tian 18.W.03500) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini