Walikota Tebing Tinggi resmi buka diklat K3 Kelas D

Daftar Isi
H.Kamlan(tengah kiri)mewakili Walikota Tebing Tinggi, Bersama peserta diklat K3"




















TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan, MM diwakili Asisten Umum H.Kamlan membuka resmi diklat K3 Petugas Kebakaran kelas D di kota Tebing Tinggi, Rabu (12/9) bertempat di Aula Pondok Bagelen Tebing Tinggi.

Turut Kesertaan dalam kegiatan ini Direktur Perusahaan jasa keselamatan dan kesehatan kerja (PJK3) PT Safindo Raya Medan Sisca Zullyanti sekaligus sebagai Instruktur Kegiatan, Ketua Apindo Tebing Tinggi, Ketua Konfederasi SPSI dan SBSI Tebing Tinggi serta Kepala Cab. Pembantu BPJS Ketenagakerjaan Tebing Tinggi.
Dalam mengawali sambutannya Walikota menyampaikan bahwasannya kebakaran dapat terjadi di mana dan kapan saja , tidak ada tempat kerja yang bebas dari resiko bencana kebakaran.

"Bencana kebakaran akan menyebabkan kerugian yang sangat besar bagi siapa saja , mau itu pengusaha, tenaga kerja begitu juga pemerintah , maupun masyarakat luas". tuturnya
Dan oleh karena itu sangat dibutuhkan nya persiapan dari instrumen maupun personil dalam rangka memperkecil terjadinya kebakaran".
  
BACA JUGA :

Siswi SMAN 3 Tebing Tinggi Menjadi Korban Kekerasan Wali Kelasnya


Dalam arahan selanjutnya beliau menghimbau kepada seluruh peserta diklat dapat memperoleh ilmu dan dapat menerapkannya  di kehidupan sehari-hari terutama di mana tempat kita bekerja, sampaikanlah pesan-pesan yang harus dilakukan perusahaan dalam pelaksanaan SMK3 dan sertifikat yang telah di peroleh , jangan hanya menjadi pajangan dinding saja tetapi dapat mendatangkan manfaat bagi perusahaan dan terumatanya bagi diri sendiri.

Terakhir Walikota Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih dan apresiasi setingi tinggi nya kepada direktur PJK3 PT.Safindo Raya, semoga diklat ini berjalan dengan baik dan lancar.(zdn 18.w.21100)

Posting Komentar

banner image
Ads:

banner image
JustMarkets