-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tim Gegana Amankan Tas Mencurigakan di UIN Ciputat

    redaksi
    Kamis, 20 September 2018, September 20, 2018 WIB Last Updated 2018-09-20T09:05:50Z

    Ads :

    image_title
    Tim Gegana memeriksa tas mencurigakan di kampus UIN Ciputat, Tangerang
    INDOMETRO.ID - Tim Gegana Polda Metro Jaya dan Kepolisian Resor Tangerang Selatan melakukan sterilisasi di kawasan Fakultas Dirasat Islamiyah Kampus Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis, 20 September 2018.

    Sterilisasi dilakukan terkait penemuan tas berwarna hitam yang dicurigai berisi bom atau pun benda berbahaya lainnya. Tas berwarna hitam tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang mahasiswi, Muniroh pada pukul 09.45 WIB.
    BACA JUGA:

    "Jadi, saksi menemukan tas ini tergeletak di sela semak-semak. Kemudian khawatir menyimpan benda mencurigakan, saksi melaporkan kepada pihak kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan dan pengamanan," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Polisi Alexander Yuriko, Kamis, 20 September 2018.
    Kemudian, tim Gegana melakukan pemeriksaan untuk mengetahui isi dari tas selempang berwarna hitam tersebut. Pada pukul 11.45 WIB, tim memastikan tidak terdapat benda berbahaya dalam tas tersebut.
    "Saat diperiksa menggunakan metal detector memang ada kandungan logam. Kemudian diperiksa lebih lanjut nyatanya hanya berisi surat penting, speaker dan earphone," ujarnya.
    Saat ini, situasi dari UIN Jakarta, Ciputat telah kembali normal usai dilakukan sterilisasi lokasi.(vv)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini