-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Reaksi Ariana Grande saat Tahu Mantan Pacarnya Tewas

    redaksi
    Sabtu, 08 September 2018, September 08, 2018 WIB Last Updated 2018-09-08T04:54:08Z

    Ads:

    image_title
    Ariana Grande
    INDOMETRO.ID - Ariana Grande langsung jadi sorotan setelah kabar meninggalnya rapper Mac Miller mencuat. Ariana Grande dan Mac Miller memang dikenal sebagai mantan pasangan yang populer di industri musik Amerika. 

    Mereka pertama kali mengumumkan hubungan asmara pada September 2016. Namun sebelum itu, Ariana Grande dan Mac Miller sudah kenal dekat sebagai teman. Hubungan mereka kandas pada Mei 2018 lalu.
    Meski begitu, Ariana Grande dikabarkan selalu mendukung Mac Miller sebagai seorang sahabat. Setelah mengetahui Miller tewas, Ariana dikabarkan kacau, hatinya hancur dan berduka.
    "Ariana Grande hancur dengan berita tragis itu," kata sumber kepada Entertainment Tonight.
    Sumber itu menambahkan, meski asmara mereka sudah berakhir, Ariana masih punya hubungan mendalam dengan Mac. Dia juga selalu menginginkan yang terbaik untuk rapper yang menemaninya di lagu The Way itu.
    "Ariana sangat kecewa," katanya lagi.
    BACA JUGA:

    Sumber lain juga mengatakan, Ariana Grande saat ini sangat sedih, sebab penyanyi bersuara tinggi itu selalu mendukung kesembuhan Mac Miller dari kecanduan obat yang diidapnya. Setelah putus Mei lalu, Ariana pernah mengatakan bahwa Mac Miller adalah salah satu teman terbaik dan orang terfavoritnya.
    "Aku menghormati dan mengaguminya tanpa batas dan bersyukur pernah memilikinya di hidupku dalam wujud apapun, selamanya, terlepas dari bagaimana hubungan kami berubah atau apa yang semesta takdirkan untuk kami," ujar Ariana dalam sebuah postingan di Instagramnya ketika mengonfirmasi berakhirnya hubungan mereka.
    "Cinta tanpa syarat adalah yang tidak egois," katanya lagi.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini