-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Tebing Tinggi Serta 203 Marbot Mesjid Dan Bilal Untuk Syukuran Kenaikan Pangkat Kapolda Sumut

    redaksi
    Kamis, 13 September 2018, September 13, 2018 WIB Last Updated 2018-09-13T06:28:19Z

    Ads:


    Gambar dalam  acara syukuran Kapolda Sumatera Utara

    MEDAN,INDOMETRO.ID - Polres Kota Tebing Tinggi bersama 203 marbot mesjid dan bilal Kota Tebing Tinggi ikut melaksanakan syukuran kenaikan pangkat Kapolda Sumut Di Lapangan Merdeka Kota Medan.Selasa(11/9)




    Dalam Acara Syukuran Kenaikan Pangkat Kapolda Sumatera Utara,Kapolda Sumatera Utara turut mengundang marbot mesjid dan Bilal Se Sumatera, untuk Melaksanakan Syukuran, Doa Bersama,makan bersama dan pembagian bingkisan kepada Marbot mesjid. 

    Dalam kegiatan ini Polres Kota Tebing tinggi juga ikut berpartisipasi dengan pergi bersama Marbot mesjid dan bilal sebanyak 203 orang se Kota Tebing Tinggi. 

    Kapolda Sumatera Utara juga hendak Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H,agar bisa mempererat silahtutahmi kepada seluruh anggota kepolisian dan kepada masyarakat di Sumatera Utara.

    BACA JUGA:


    Kapolres Tebing Tinggi melalui Kasat Intelkam AKP NAJARUDDIN menympaikan bahwa kegiatan tersebut adalah merupakan  bentuk rasa syukur dari Bapak Kapolda Sumut atas kenaikan Pangkat Beliau dan menyambut Tahun Baru Islam 1440 H serta ingin berbagi kepada Penggali Kubur, BKM Najir Masjid/Marbot Masjid , dan Bilal Mayit.Ucap AKP Najaruddin selaku Kasat Intelkam (Tian 18.w.03500)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini