-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PDIP Respons Pengakuan Kwik Kian Gie Pernah Tak Diacuhkan Jokowi

    redaksi
    Selasa, 18 September 2018, September 18, 2018 WIB Last Updated 2018-09-18T07:15:11Z

    Ads:

    image_title
    PENGUMUMAN FORMASI TIM PEMENANGAN JOKOWI-MARUF AMIN
    INDOMETRO.ID  – Politikus PDIP, Eva Kusuma Sundari menanggapi pernyataan ekonom dan eks kader senior PDIP, Kwik Kian Gie yang menyebut gagasannya sempat tak diacuhkan Jokowi. Menanggap hal ini, Eva menilai bahwa Jokowi tentu tak bisa melayani semua pendukungnya secara individu.
    "Tidak ada personal advisor, yang ada mekanisme kelembagaan atau organisasi," kata Eva melalui pesan singkat, Selasa 18 September 2018.
    Ia menambahkan, Jokowi juga sudah berkali-kali mengundang ekonom dan ahli bisnis melalui mekanisme ISEI, KEIN, Apindo, dan asosiasi lainnya. Hal yang sama juga dilakukan Jokowi dengan para pendukung partai, relawan, profesi bahkan kelompok mahasiswa. 
    "Yang personal itu para ketum partai untuk keputusan strategis. Saya tahu pak Jokowi amat memperhatikan media. Pernah lho statement saya direspons personal dan menitipkan respons tersebut melalui jalur organisasi, partai. Saya dikontak mas Pram dan Sekjen. Jadi ada cara dan tata yang digunakan Presiden untuk interaksi," kata Eva.
    BACA JUGA:

    KPK panggil pendiri Partai Nasional Aceh

    Ia yakin pasti Jokowi juga mencermati masukan-masukan dari Kwik Kian Gie melalui media dan mungkin dilaksanakan hanya belum terwujud dalam waktu cepat. Kemudian soal Kwik yang masuk tim Prabowo, PDIP mengatakan tak bisa melarang pilihan mantan Menteri tersebut.
    "Seperti juga saat pak Permadi menyeberang ke tim Prabowo-Sandiaga. Kesabaran revolusioner tetap menjadi syarat dalam perjuangan, bagi semua kader karena ngurus negara ada cara dan tatanya," kata Eva.(vv)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini