-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kebakaran GI Payageli Teratasi, Listrik Rumah Pelanggan Nyala Kembali

    redaksi
    Selasa, 18 September 2018, September 18, 2018 WIB Last Updated 2018-09-18T02:54:34Z

    Ads:

    Peristiwa kebakaran di Gardu Induk Payageli, Deliserdang yang menyebabkan gangguan dan kini sudah teratasi
    MEDAN,INDOMETRO.ID -  Pantang pulang sebelum nyala. Jargon itu pula yang dipedomani para petugas PLN yang tengah memperbaiki gangguan kubikel 20.000 Volt dan Trafo Daya 150.000 Volt di Gardu Induk (GI) Payageli Medan hingga memicu kebakaran.
    Tak kenal lelah, petugas bekerja selama 24 jam tanpa henti. Proses perbaikan yang diperkirakan selesai dinihari tadi sempat mengalami kendala, sehingga dibutuhkan waktu lebih lama untuk penormalannya.
    “Meskipun mengalami kendala, namun petugas PLN tetap bekerja sesuai SOP untuk mempercepat proses penormalan distribusi listrik secara bertahap” ucap Deputi Manager Hukum dan Humas PLN Wilayah Sumut, Abdul Rahman, Senin (17/9/2018).
    BACA JUGA:

    Akhirnya, pada hari ini sekitar pukul 11.15 WIB, seluruh pelanggan yang sempat mengalami pemadaman sudah menyala kembali.
    “PLN Wilayah Sumut memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung PLN dalam mempercepat penanggulangan gangguaj yang terjadi” ucapnya.
    Rahman juga mengatakan, untuk info lebih lanjut terkait pelayanan PLN dapat menghubungi Contact Center PLN, melalui telepon rumah 123, telepon selular 061-123, facebook PLN 123, twitter @PLN_123, serta www.pln.co.id. Atau silahkan download aplikasi PLN Mobile pada Google Playstore dan Apps Store.(ol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini