-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ini Penampakan Siswa Pelaku Penikaman Terhadap Gurunya

    redaksi
    Selasa, 18 September 2018, September 18, 2018 WIB Last Updated 2018-09-18T02:08:58Z

    Ads:

    AP, siswa SMKN 1 Sorkam, Tapteng pelaku penikaman gurunya sendiri. Insert : pisau yang digunakan pelaku
    TAPTENG,INDOMETRO.ID -  Setelah ditangkap di lokasi persembunyiannya, AP, pelajar Kelas XI di SMK Negeri 1 Sorkam, Tapanuli Tengah (Tapteng), hingga kini masih menjalani pemerikaaan di Mapolres Tapteng.
    Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi melalui Humas Polres Tapteng Ipda D Sitompul menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara mulai terungkap peristiwa itu terjadi ketika pelaku sedang berada di kelas pada jam istirahat. Tak berapa lama kemudian datang korban menghampiri lantasmenyuruh pelaku untuk keluar dari kelas.
    BACA JUGA:

    Perlakuan itu rupanya membuat pelaku tidak terima. Karena merasa tidak senang, pelaku lantas mengambil pisau dapur dari tasnya, dan menusukkannya ke arah perut korban sebanyak satu kali.
    “Ia bahwa informasinya pelaku setelah menusuk korban, pelakupun melarikan diri keluar sekolah” terang Sitompul, Senin (17/9/2018).
    D Sitompul kembali menerangkan bahwa siswa yang beralamat di Kampung melayu, Kelurahan Kolang, Kec Kolang, Tapteng, tega menikam PS (44) gurunya sendiri, Sabtu 15 September 2018 sekitar pukul 09.30 WIB.(ol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini