-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Di Hadapan Kader PAN, Sandi: 212 Kode Keras dari Langit

    redaksi
    Senin, 24 September 2018, September 24, 2018 WIB Last Updated 2018-09-24T09:13:42Z

    Ads:

    image_title
    Cawapres Sandiaga Uno
    INDOMETRO.ID  – Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Salahudin Uno menyapa ratusan kader dan calon anggota legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) di Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin, 24 September 2018. 

    Dalam orasi politiknya, Sandi menyinggung soal arti nomor urutnya yang dianggap relevan dengan nomor urut PAN, yakni 212. Angka tersebut sebelumnya identik dengan aksi bela Islam 212 tahun 2017 lalu.
    "Dua itu Prabowo-Sandi. 12 Itu nomor urut PAN. Kalau digabung jadi 212. Ini kode keras dari langit, " kata Sandi diikuti teriakan ratusan kader. 
    Mantan wagub DKI itu pun meyakini bahwa kode 212 akan mampu mendulang suara Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang. Ia berharap seluruh kader PAN bisa berjuang keras untuk menjemput kemenangan.
    "Nomor 2 adalah lambang peace (damai), lalu lambang victory atau kemenangan. Insya Allah kita menjemput takdir kita dan memenangkan kontestasi kita, " ucapnya.
    BACA JUGA:

    Kritisi Korupsi, Caleg Golkar M Rizki Siapkan Pakta Integritas dengan Rakyat

    Ia lalu membeberkan bahwa sejumlah pekerjaan rumah akan dilakukan jika memenangi Pilpres. Paling utama adalah ekonomi yakni lapangan kerja. Sandi berkomitmen akan fokus membangun sistem ekonomi pro rakyat serta membuka seluas-luasnya lapangan kerja untuk anak bangsa dan menstabilkan harga.
    Di Jawa Tengah, ia menyoroti data 800 ribu jumlah penganggur yang dominasi alumni SMK. Menurutnya hal itu sangat ironis, mengingat lulusan SMK selama ini dipersiapkan untuk siap kerja, namun justru sulit mendapatkan pekerjaan.(vv)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini