Rayakan Ultah Emas, Kadin Siap Jadi Agen Pemerata Pembangunan RI

image_title
Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Perkasa Roeslani.
INDOMETRO.ID – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia menggelar perayaan HUT ke 50 dengan tema Membangun Indonesia. Acara yang digelar Senin, 24 September 2018 mengundang Presiden Joko Widodo, Duta Besar, Asosiasi-asosiasi dan KADINDA seluruh Indonesia dengan tamu undangan sebanyak 1.500 hadirin.

Rangkaian puncak acara perayaan HUT KADIN Indonesia akan menampilkan 50 tahun perjalanan emas KADIN melalui pementasan drama musikal Kinarya GSP-Guruh Soekarno Putra, selain juga akan dimeriahkan oleh artis-artis seperti Bunga Citra Lestari, Andi RIF dan Ruth Sahanaya.
Ketua Panitia Penyelenggara HUT Kadin ke-50, Bobby Gafur Umar mengatakan perayaan HUT KADIN kali ini sengaja dibuat lebih hemat namun tetap meriah, meskipun merayakan ulang tahun emas.
"Dari perayaannya sengaja berhemat karena dananya lebih baik dialokasikan ke beberapa program konkrit yang akan diluncurkan KADIN untuk bersama-sama masyarakat mengatasi masalah dan tantangan pembangunan," jelas Booby dalam keterangan tertulisnya, Senin 24 September 2018.
BACA JUGA:

HEBOH...Kisah Cinta Bule Australia yang Muallaf dan Menikahi Seorang Baby Sitter Cantik


Adapun tantangan itu diantaranya bidang pendidikan vokasi, penciptaan tenaga kerja terampil siap pakai, beasiswa mahasiswa berprestasi, progam magang pelajar berprestasi dan kampanye meningkatkan minat baca masyarakat.Ketua Umum KADIN Indonesia, Rosan Roeslani menambahkan momentum usia 50 tahun merupakan milestone bagi KADIN untuk mensyukuri dan merayakan segala pencapaian pengusaha, sebagai salah satu komponen bangsa, yang berperan penting bagi kemajuan perdagangan dan industri di Indonesia.(vv)
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama