-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sat Binmas & Urkes Polres Deli Serdang Berikan Pengobatan Gratis, Sebagai Bentuk Kepedulian Kepolisian Kepada Masyarakat

    redaksi
    Rabu, 08 Agustus 2018, Agustus 08, 2018 WIB Last Updated 2018-08-08T03:13:40Z

    Ads:

    foto
    DELISERDANG,INDOMETRO.ID -   Dalam rangka mendukung Satgas Nusantara, Urkes Polres Deli Serdang melaksanakan berbagai kegiatan pendukung. Dan salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah bhakti kesehatan bertempat di Dusun Bentar Kersik  Desa Siguci Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang dalam rangka Bulan Bakti Kesehatan Polri Satgas Nusantara Tahun 2018”, Senin (06/08/2018).
     
    Dalam kesempatan tersebut, kegiatan bhakti kesehatan yang dilaksanakan ada beberapa jenis yaitu Edukasi kesehatan, Pemeriksaan kesehatan, Cek KGD,  Cek colestrol,  Cek urine acitd, Pemberian obat / Vitamin yang diikuti sebanyak 106 orang diantaranya 38 laki laki dan 68 perempuan.

    Kepala Bagian Operasi (KBO) Sat Binmas Iptu Ediyanto mengatakan bahwa kegiatan bhakti kesehatan yang dilaksanakan tersebut juga merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial kesatuan Polres Deli Serdang kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya guna mendapatkan pelayanan kesehatan. (shr)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini