-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pengajian Rutin Ciptakan Masyarakat Bernuansa Religi.

    redaksi
    Senin, 13 Agustus 2018, Agustus 13, 2018 WIB Last Updated 2018-08-13T05:36:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    foto
    INDOMETRO.ID - Kepala Desa Firdaus Estate secara rutin mengadakan pengajian untuk membangun moral Pancasila, sehingga diharapkan dapat memperkokoh iman sebagai landasan atau pondasi untuk  membentengi warga dari pengaruh kegiatan yang negatif, diharapkan tercipta warga masyarakat yang dapat terlepas dari ancaman kejahatan narkoba yang merupakan musuh terbesar bangsa ini, bahkan Ibu Kepala Desa yang akrab dipanggil ibu Siti Zaleha ini, ingin menciptakan suasana desanya supaya damai dalam nuansa religi.



    Adapun pengajian yang dilakukan setiap hari Jum’at tersebut, disamping memperkuat silaturahmi sesama warga namun sebagai sarana untuk mengumpulkan warga dalam hal penyampaian informasi maupun sosialisasi program yang harus diketahui oleh masyarakat.

    Menurut keterangan masyarakat desa tersebut, kegiatan yang diprakarsai oleh Ibu Siti Zaleha itu, sangat bermanfaat untuk membangun mental dengan menanamkan nilai keimanan yang kuat, karena hanya nilai agama yang mampu menekan nafsu manusia agar Istiqomah di jalan yang benar.


    Bahkan masyarakat bersyukur atas kegiatan pengajian yang dilakukan secara rutin di setiap hari Jum’at sehingga dengan doa bersama didalam acara tersebut dapat mendatangkan keberkahan untuk desa dan akan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat jika suasana religius tercipta. (18.W.14298)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini