-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Breaking News!! Areal Pasar Petisah Terbakar

    redaksi
    Senin, 13 Agustus 2018, Agustus 13, 2018 WIB Last Updated 2018-08-13T02:12:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Suasana di sekitar Pasar Petisah Medan akibat kebakaran yang terjadi pagi ini, Senin 13 Agustus 2018. Hingga kini petugas Damkar masih terus melakukan pemadaman/foto 
    MEDAN, INDOMETRO.ID-  Pusat Perbelanjaan Pasar Petisah di Kelurahan Petisah Tengah, Kec Medan Petisah, Senin (13/8/2018) pagi, diamuk si jago merah.
    Meski tidak terlihat secara jelas kobaran api, namun asap hitam tebal nyaris menguasai gedung pasar tradisional berlantai 3 itu. Situasi ini pun sontak membuat para pedagang panik dan diantaranya lari berhamburan keluar areal pasar. Bahkan tak sedikit pedagang yang keluar sambil mengevakuasi barang dagangannya.
    Ferial, saksi mata sekaligus pedagang di pasar tersebut mengungkapkan, peristiwa itu mereka ketahui sekitar pukul 07.00 wib saat kepulan asap mulai membumbung.
    “Enggak tau persis penyebabnya. Tapi asal api dari foodcourt di lantai satu yang mengarah ke Jalan Rotan bang” terang Feri kepada Onlinesumut.
    Dijelaskannya juga, pada saat peristiwa itu terjadi, belum ada aktivitas apapun di pusat penjualan makanan itu.
    “Memang belum ada aktivitas. Mungkin aja karena korsleting listrik” ungkapnya.
    Pantaun di lokasi kejadian terlihat sekitar 10 unit armada Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemko Medan sudah berada di lokasi untuk melakukan pemadaman. Namun gelapnya areal yang diduga menjadi titik api akibat tebalnya asap hitam, membuat kerja petugas terganggu.
    Belum ada keterangan pasti dari pihak berwenang terkait penyebab kebakaran, ada tidaknya korban jiwa dan kerugian materi akibat amuk si jago merah itu. Pihak Polsek Medan Baru yang sudah berada di lokasi kejadian juga masih melakukan penyelidikan.
    Hingga berita ini dimuat, proses pemadaman api masih terus berlangsung.(ol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini