-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PELAYANAN KANTOR CAPIL SERDANG BEDAGAI KURANG MAKSIMAL

    redaksi
    Sabtu, 18 Agustus 2018, Agustus 18, 2018 WIB Last Updated 2018-08-18T03:24:47Z

    Ads:



    foto


    SERDANG BEDAGAI, INDDOMETRO.ID - Pelayanan kantor Capil Sergai kurang maksimal dalam melayani masyarakat, Masyarakat yang datang untuk mengurus surat menyurat banyak yang kecewa dalam pelayanan  Kantor Capil Sergai.

    Pegawai kantor Capil yang melayani pemberian nomor antrian Pukul 10.15 sudah tidak ada tempat, sehingga masarakat yang datang sangat-sangat kecewa karena masyarakat yang datang bukan hanya dari kota Sergai saja tetapi dari pedesaan sergai juga datang.




    Masyarakat yang hadir tidak memiliki  tempat duduk untuk mengantri dikarenakn fasilitas kantor Capil yang kurang memadai sehingga masyarakat harus mengantri sampai di luar kantor Capil dan tidak sedikit masyarakat yang kecewa harus pulang dengan tangan kosong di karenakan malas mengantri di luar ruangan.



    Hal Ini Mengakibatkan  masyarakat terpaksa memilih menggunakan jasa calo, tidak segan –segan para calo secara terang-terangan berkeliaran di kantor Capil Sergai, adanya calo memang memudahkan masyarakat tetapi biaya yang merekan berikan sangat mencekik leher.(18.R.15258)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini