foto |
SERDANG BEDAGAI, INDDOMETRO.ID
- Pelayanan kantor Capil
Sergai kurang maksimal dalam melayani masyarakat, Masyarakat yang datang untuk
mengurus surat menyurat banyak yang kecewa dalam pelayanan Kantor Capil Sergai.
Pegawai kantor Capil yang melayani pemberian nomor
antrian Pukul 10.15 sudah tidak ada tempat, sehingga
masarakat yang datang sangat-sangat kecewa karena masyarakat yang datang bukan
hanya dari kota Sergai saja tetapi dari pedesaan sergai juga datang.
Masyarakat yang hadir tidak
memiliki tempat duduk untuk mengantri
dikarenakn fasilitas kantor Capil yang kurang memadai sehingga masyarakat harus
mengantri sampai di luar kantor Capil dan tidak sedikit masyarakat yang kecewa
harus pulang dengan tangan kosong di karenakan malas mengantri di luar ruangan.
Hal Ini Mengakibatkan
masyarakat terpaksa memilih menggunakan jasa calo, tidak segan –segan para
calo secara terang-terangan berkeliaran di kantor Capil Sergai, adanya calo
memang memudahkan masyarakat tetapi biaya yang merekan berikan sangat mencekik
leher.(18.R.15258)