-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kepala Desa Siti Zaleha Ciptakan Masyarakat Sehat Dengan Olahraga

    redaksi
    Sabtu, 18 Agustus 2018, Agustus 18, 2018 WIB Last Updated 2018-08-18T03:14:42Z

    Ads:

    Foto

    SERGAI, INDOMETRO.ID- Kepala Desa Firdaus Estate selain rutin mengadakan pengajian untuk membangun moral Pancasila, demi memperkokoh iman sebagai landasan atau pondasi untuk  membentengi warganya dari pengaruh kegiatan yang negatif, juga menggalakkan budaya sehat sehingga masyarakat dibawah kepemimpinannya, termotivasi untuk berupaya melakukan pencegahan daripada mengeluarkan biaya untuk berobat, dengan semboyan  melakukan hidup sehat dengan berolahraga teratur, sehingga masyarakatnya dapat merasakan manfaat hidup sehat tersebut, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa dan pikiran yang waras.


    Foto
    Kegiatan olahraga yang digalakkan oleh ibu kepala desa firdaus estate terhadap masyarakatnya adalah olahraga senam, dimana olahraga tersebut sangat sederhana namun membangkitkan suasana gembira dengan goyangan tubuh diikuti irama yang membawa suasana hati menjadi fress sehingga tanpa disadari dengan goyangan dan iramanya yang membuat gembira telah membakar lemak tubuh yang berlebihan.



    Kegiatan senam dilakukan secara rutin pada hari Senin dan Rabu oleh masyarakat dengan penuh kesadaran bahwa betapa pentingnya dalam kehidupan sehari hari ditopang oleh tubuh yang sehat, mengingat nilai sehat itu sangat berharga dan penting untuk menunjang ekonomi keluarga.



    Dari kegiatan tersebut, kelihatan masyarakat sangat antusias mengikutinya bahkan mereka bersyukur dengan program ibu kepala desa yang berdampak meningkatkan angka kesehatan di desa tersebut, disamping adanya wadah perkumpulan demi membina dan menjalin persatuan warga masyarakat. (18.w.14298)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini