-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Marawis Meriahkan Kirab Obor Asian Games 2018 di Jakarta Selatan

    redaksi
    Rabu, 15 Agustus 2018, Agustus 15, 2018 WIB Last Updated 2018-08-15T08:36:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    warga Jati Padang, Pasar Minggu, sambut obor Asian Games 2018
    INDOMETRO.ID- Dalam meramaikan kegiatan Torch Relay atau Kirab Obor Asian Games 2018 di Kawasan Jakarta Selatan, beberapa pos sudah bersiap-siap menyambut datangnya api obor Asian Games, Rabu 15 Agustus 2018. 

    Menurut pantauan VIVA, hampir semua pos Torch Relay dihias dengan ornamen Asian Games 2018 dan dimeriahkan dengan panggung. Selain itu, di Pos 13 yang berlokasi di Ruko Cilandak KKO dimeriahkan oleh kesenian Marawis.
    Lalu di Pos 18 yang berlokasi di depan Kemang Medical Care dimeriahkan oleh perlombaan Tari Poco-Poco dari SMA di daerah Ampera, Kemang dan Cipete.
    Terakhir di Pos 19 yang berlokasi di halaman Apartemen Synthetic dimeriahkan dengan tarian tradisional. Seperti Reog Ponorogo, Tari Saman dan Organ Tunggal untuk memeriahkan acara Kirab Obor Asian Games 2018. 
    Memang tidak semua pos Torch Relay menampilkan kesenian. Meski demikian, di antara pos lainnya masih tersedia panggung hiburan yang dimeriahkan oleh organ tunggal. 
    Nantinya kirab obor Asian Games ini akan berakhir di Gedung Balaikota, Jakarta Pusat, dan akan diterima langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada pukul 16.00 WIB. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini