-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Korban Tabrak KA Itu Akhirnya Tewas

    redaksi
    Sabtu, 25 Agustus 2018, Agustus 25, 2018 WIB Last Updated 2018-08-25T07:25:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    ENAZAH: Jenazah Dodi Hasbullah baru tiba di rumah duka, Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan.
    MEDAN, INDOMETRO.ID- Dodi Hasbullah (41) akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, Jumat (24/8). Korban tabrak kereta api (KA) itu tewas setelah 4 hari dirawat di RS Martha Friska. Sedangkan putri Dodi, Salmatu Zahara (13) masih dirawat serius karena kakinya remuk.
    PRIA yang sehari-hari bekerja sebagai buruh di KIM, langsung disemayamkan keluarga ke rumah duka. Duka mendalam menyelimuti keluarga almarhum.
    “Kami tak menyangka dia (Dodi) bisa meninggal, padahal anaknya masih koma di rumah sakit. Selama ini, si Dodi orangnya baik dan pendiam,” cerita Yuni kerabat dekat korban di rumah duka.
    BACA JUGA :

    Jenazah korban kemudian dikebumikan ke pemakaman umum Kampung Bahari, Kecamatan Medan Labuhan, Jumat (24/8) sore.
    Diberitakan sebelumnya, Dodi Hasbullah bersama anaknya Salmatu Zahara ditabrak KA. Peristiwa itu terjadi di Perlintasan KA Lingkungan I, Kampung Bahari, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Senin (20/8) lalu.
    Warga Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan itu tidak mendengar saat KA melintas. Alhasil, sepeda motor bebek yang dikendarai keduanya ditabrak KA dengan nomor lokomotif BB 3037806 bermuatan CPO.
    Peristiwa itu menghebohkan warga sekitar. Kedua korban langsung dibawa ke RSU Delima.
    Petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan yang menerima informasi langsung turun ke lokasi melakukan olah TKP.(sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini