-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kilas Balik Karier Kimberly Ryder yang Berulang Tahun ke 25 Hari Ini

    redaksi
    Senin, 06 Agustus 2018, Agustus 06, 2018 WIB Last Updated 2018-08-06T09:33:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kimberly Ryder
    Kimberly Ryder.

    INDOMETRO.ID - Usia aktris Kimberly Ryder bertambah. Tepat pada 6 Agustus 2018, perempuan kelahiran Jakarta ini menginjak usia 25 tahun.perempuan berdarah Inggris ini di dunia akting hingga fokus kuliah demi mengembangkan kemampuan berakting.

    Selama ini, Kimberly Ryder dikenal publik lantaran kerap wara-wiri di FTV, sinetron, maupun film. Ia memulai karier di dunia akting pada usia 14 tahun.

    Kala itu, Kimberly Ryder memerankan sosok Eva di sinetron ‘Cahaya’ yang tayang pada 2007. Karakter Eva yang digambarkan sebagai sosok yang jahat dan licik, tampak begitu sesuai diperankan oleh kakak Natasha Ryder itu.

    Setahun kemudian, Kimberly mencoba peruntungannya bermain di film layar lebar. Ia mengikuti audisi film ‘Chika’ dan berhasil mendapatkan peran Ayunda.

    Meski porsi perannya tidak terlalu besar di film ‘Chika’, sutradara Hanung Bramantyo mempercayakannya untuk memerankan Sophie di film ‘Get Married 2’ dan ‘Get Married 3’. Berperan sebagai Sophie, membuat Kimberly harus kembali menjadi sosok antagonis, yang kerap memarahi Rendy (Nino Fernandez), karena menikahi gadis lugu nan kampungan bernama Mae (Nirina Zubir).

    Setelah itu, Kimberly makin sering mendapat peran antagonis. Salah satunya di sinetron ‘Dia Jantung Hatiku’ yang tayang pada 2010.

    Pada 2013, Kimberly dipercaya untuk memerankan tokoh Lisa di sinetron ‘Monyet Cantik 2’. Meski awalnya sosok Lisa digambarkan jahat dan kelam, ia kemudian menjadi lebih baik dan peduli pada sesama setelah dikutuk menjadi monyet.

    Bisa dibilang, akting Kimberly semakin berkembang di sinetron tersebut. Sebab, Kimberly dipaksa untuk memerankan karakter dengan watak yang terus berubah-ubah.

    Telah bermain di banyak judul film dan sinetron, Kimberly memiliki target untuk bisa memperoleh penghargaan. Ia berharap targetnya itu bisa tercapai sebelum menginjak usia 25 tahun.

    “Kalau bisa, ya (dapat) award internasional,” kata Kimberly di Jakarta pada tahun 2014 lalu.Meski sibuk di dunia seni peran, perempuan yang dari sejak kecil suka ikut teater di sekolahnya, tak melupakan pendidikan.

    Setelah menyelesaikan S1 di Central Saint Martins College of Arts and Design, London, Inggris, ia melanjutkan pendidikan S2 di universitas yang sama pada 2017. Kimberly mengambil jurusan akting.

    Tujuan Kimberly memilih jurusan tersebut lantaran ia ingin memperdalam mengenai akting. Sebab, ia merasa tidak puas dengan kemampuan beraktingnya selama ini.

    “Belum puas. Pengin belajar lagi cara yang baik dan benar untuk akting,” ucap Kimberly.

    Walau fokus kuliah, Kimberly Ryder masih menyempatkan diri untuk bermain film. Ia terlibat di film ‘From London to Bali’ dan ‘Mantan’ pada saat libur kuliah.(kpn)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini