-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolda Sumut Dan Kapolsek Medan Kota Melakukan Jumat Penuh Berkah Dan Sangat Berarti

    redaksi
    Sabtu, 01 September 2018, September 01, 2018 WIB Last Updated 2018-09-01T03:30:39Z

    Ads:

    FOTO
    INDOMETRO.ID- Jumat, 31/8/2018. Polsek Medan Kota mengadakan suatu kegiatan yang mendapatkan perhatian dan Penilaian dan simpatik yang sangat positif dari segala lapisan masyarakat.
    Dimulai dari Pukul 05.00 Wib Bapak Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani.Sik.Sh. beserta Anggota Polsek Medan Kota melakukan Penertiban Lalu lintas yang sedikit terhambat adanya PK-5 dan parkir kenderaan terutama Betor. Dan Kegiatan ini membuat Para Pembetor agak terkejut.
    Tetapi pada pukul 07.30 Wib para pebetor dan warga sekitar dibuat terkejut lagi oleh Bapak Kapolsek beserta jajarannya. Hal ini dikarenakan Bapak Kapolsek melakukan Penggalangan / Pemberian Tali Asih Terhadap Abang Betor dan Warga Sekitar Sp.Limun Jln.Sm.Raja Medan Dengan Memberikan / Membagi bagikan Nasi Gurih di Pangkalan Betor Sp.Limun Jln.Sakti Lubis dan Jln.Sm.Raja medan.
    ” Kami pikir Bapak-bapak polisi ini benci sama kami ternyata malah membaur bersama kami dan serapan pagi bersama. Kami sadar bahwa kemacetan lalu lintas disini (Sp. Limun) salah satunya karena parkir kenderaan Betor kami tapi… bagaimana lagi, maafkan kami. Terima kasih Bapak Kapolsek” Ungkap salah seorang pebetor yang sempat diwancarai awak media.
    BACA JUGA:


    Selanjutnya pada pukul 11.30 Wib tepatnya di Jl. DR.Gm.Panggabean Stadion Teladan Depan Pintu Masuk Utama Stadion / Depan Taman Air Mancur Stadion Teladan. Atas nama Kapolda Sumut Irjen.Pol.Agus Adrianto.Sh., Bapak Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani.Sik.Sh. beserta Anggota Polsek Medan Kota membagi-bagikan Nasi Kotak sebanyak 200 kotak untuk abang Betor. “Ide ini di Prakarsai oleh Polda Sumut dan Polsek Medan Kota” ungkap ibnu hasyim yang merupakan personil dari Polsek Medan Kota.
    Karena mendapat simpatik yang positif dari para pebetor nasi kotak sebanyak 200 kotak yang diperhitungkan cukup bahkan lebih untuk para pebetor disekitar lokasi Stadion Teladan tersebut menjadi kurang. Hal ini disebabkan banyak para pebetor yang datang ke lokasi tersebut bahkan dari yang simpang limun yang ada tadi pagipun ikut datang karena mengikuti kegiatan ini di sebabkan karenan senangnya. Bahkan jumlahnya 2 kali lipat sekitar 400an lebih.
    Kegiatan ini berhenti pada pukul 12.00 Wib karena akan masuk Ibadah Sholat jumat. (sms)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini