-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jepang Samakan Agregat Bulu Tangkis Beregu Putri

    redaksi
    Selasa, 21 Agustus 2018, Agustus 21, 2018 WIB Last Updated 2018-08-21T07:54:13Z

    Ads:

    Jepang Samakan Agregat Bulu Tangkis Beregu Putri
    Situasi pertandingan saat Greysia Polii/Apriyani Rahayu menghadapi Yuki Fukushima/Sayaka Hirota
    JAKARTA, INDOMETRO.ID - Greysia Polii/Apriyani Rahayu ditaklukkan ganda Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota pada partai kedua babak semifinal beregu putri Asian Games 2018, Selasa 21 Agustus. Kekalahan itu membuat Jepang berhasil menyamakan agregat sementara menjadi 1-1.

    Bertanding di Istora Senayan Jakarta, Greysia/Apriyani harus menyerah dua game langsung. Mereka takluk dengan skor 13-21 dan 12-21 pada pertandingan berdurasi 48 menit.

    Menghadapi pasangan unggulan Jepang, Greysia/Apriyani tampak keteteran sejak awal pertandingan. Mereka bahkan langsung tertinggal 5-11 di interval game pertama.

    Perjuangan Greysia/Apriyani mengejar ketinggalan terus mengalami kebuntuan. Tekanan yang terus diberikan unggulan pertama asal Jepang itu pun membuat Greysia/Apriyani tumbang di game pertama dengan skor 13-21.

    Nestapa Greysia/Apriyani masih berlanjut di game kedua. Greysia sempat mengganti raket saat pertandingan masih berjalan dalam kedudukan 6-7 karena senarnya terputus.

    Sayang, raket baru Greysia masih belum berdampak banyak di pertandingan game kedua. Mereka kembali tertinggal 8-11 di interval game kedua.

    Usai istirahat selama dua menit, Greysia/Apriyani masih kesulitan mengimbangi permainan cepat Yuki/Sayaka. Kombinasi bola smash dan permainan netting membuat Greysia/Apriyani harus menyerah 12-21.(mtr)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini