Ingat..!! 20-21 Agustus 2018, PLN Area Lubukpakam Lakukan Pemeliharaan Jaringan - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, August 17, 2018

Ingat..!! 20-21 Agustus 2018, PLN Area Lubukpakam Lakukan Pemeliharaan Jaringan

Baca Juga

Aktivitas pemeliharaan jaringan yang dilakukan pihak PLN/ilustrasi
LUBUKPAKAM, INDOMETRO.ID- Untuk tetap menjaga kehandalan dan kontinyuitas pasokan listrik kepada pelanggan, PLN Area Lubukpakam di Kab Deliserdang, dijadwalkan akan melakukan pemeliharaan Jaringan Tegangan Menengah.
Humas PT PLN (Persero) Area Lubukpakam Guswandi mengungkapkan, dampak dari pemeliharaan itu tentunya bakal terjadi pemadaman listrik.
“Rencananya pemeliharaan itu akan kita laksanakan pada Senin, 20 Agustus 2018 mulai pukul 10.00 hingga pukul 13.00 wib” terang Guswandi kepada Onlinesumut, Kamis (16/8/2018).
Perawatan itu nantinya, lanjut Guswandi, meliputi perampalan pohon dan pemeliharaan jaringan distribusi dengan lokasi pemeliharaan berada di Rayon Perbaungan.
“Jadi, nanti wilayah yang terdampak itu antara lain Jl. Akasia-Perbaungan Kota – Desa Kota Galuh, Desa Senayan, Desa Bah Sidua-dua, Desa Sinah Kasih, Des Tualang, Pasar Bengkel dan Desa Obang-Obeng” ungkapnya.
Kemudian Desa Sei Sejengi, sebahagian Desa Sei Buluh, Sehagian dan Desa Suka Beras sekitarnya
“Kemudian kita juga melakukan pembangunan sisip trafo distribusi. Untuk lokasi pemeliharaannya berada di Rayon Sei Rampah” papar Guswandi.
Kawasan yang terkena dampak meliputi
Desa Matapao, Perkebunan Matapao, Pematang Setrak, Lubuk Cengal, Desa Sialang Buah dan Pematang Guntung.
Lalu, Desa Sentang, Desa Bogak Besar, Tambak Udang Anthoni, PT Budi, PT P.Sakti LU, Pematang Kedah, Desa Kerumbu Laut, Desa Sei Buluh, Simpang Roda, Desa Paya Nibung, Desa Sei Telang dan Ladang Lama
“Untuk perampalan pohon dan pemeliharaan jaringan distribusi, lokasi pemeliharaannya di Rayon Tanjungmorawa” ucap Guswandi kembali.
Wilayah yang terdampak meliputi Jl Batang Kuis-Tanjungmorawa, Desa Tambak Rejo, PT Dinamika Latec, Gang Sumber, Simpang Kayu Besar dan Simpang Tool.
Selain itu, Jl Medan-Tanjungmorawa, Gang Lokasi, Perumahan Tamora Indah, Gang Madirsan, Gang Darmo, Gang Rasmi, PT Cakra Mantap, Desa Ujung Serdang, PT. Duta Multi, Perumahan Bandara Asri, Desa Undian serta khusus Industri Daerah Jalan Medan-Tanjungmorawa.
“Kegiatan serupa akan berlanjut pada keesokan harinya Selasa, 21 Agustus 2018 dimulai pukul 10.00 hingga 13.00 wib. Untuk ini pertama jenis pekerjaannya berupa perampalan pohon dan pemeliharaan jaringan distribusi. Lokasi pemelihataan ini berada di Rayon Perbaungan” bebernya.
Sedangkan untuk kawasan terdampak antara lain Jl. Karya, Desa Melati A, Desa Kuini, Desa Petuaran Hulu dan Hilir, Desa Pegajahan, Desa Suka Sari dan Desa Rambung Sialang.
“Kedua, pembangunan sisip trafo distribusi. Lokasi pemeliharaannya berada di Rayon Delitua. Untuk kawasan terdampak meliputi Jl Panca, Marendal sekitarnya, Perumahan Villa Gading Mas dan Perumahan PTP.
“Terdampak juga untuk kawasan Marendal, Jl Kongsi, Perumahan Paka dan Rayon Medan Selatan” tuturnya.
Ketiga, Kata Guswandi, yakni perampalan pohon dan pemeliharaan jaringan distribusi dengan lokasi pemeliharaan di Rayon Tanjungmorawa.
Kawasan terdampak Desa Bandar Labuhan, Desa Tungkusan, Desa Limau Mungkur, Batutak, Desa Negara, Desa Lau Gambir, Desa Sinar Kemenangan, Desa Bangun Tobing dan Desa Bintang Bulan.
Keempat yakni Pemindahan Utilitas PLN. Untuk lokasi pemeliharaannya berada di Rayon Medan Denai.
Untuk kegiatan ini, kawasan terdampak yakni Desa Sidomulyo, Pasar X Tembung, Desa Gambir, Bandar Khalipah, Tembung Pekan, Titi Sewa, Jl. Kapten B Sihombing, Jl Kapten Jamil Lubis, Komplek TVRI, Jl Letda Sujono sekitarnya dan Jl Mandala By Pass sebagian.
“Demikian informasi ini kami sampaikan, Manajemen beserta seluruh pegawai PLN Area Lubuk Pakam mohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyaman akibat pekerjaan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Contact centre PLN 123 melalui telepon rumah (PSTN) atau (061) 123 melalui telepon selular” pungkas Guswandi. (ol)

No comments:

Post a Comment