-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Indonesia Kecewa Sidang Siti Aisyah Dilanjutkan

    redaksi
    Kamis, 16 Agustus 2018, Agustus 16, 2018 WIB Last Updated 2018-08-16T06:59:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Indonesia Kecewa Sidang Siti Aisyah Dilanjutkan
    Siti Aisyah (tengah)
    INDOMETRO.IDKedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuala Lumpur menyayangkan keputusan yang diambil Pengadilan Tinggi Shah Alam, Malaysia untuk melanjutkan kasus pembunuhan berencana Kim Jong Nam.

    Kasus yang melibatkan Warga Negara Indonesia (WNI) Siti Aisyah asal Serang, Banten ini terus berlanjut. 

    "Merasa sedih dan kecewa. Namun tetap kita menghormati jalannya sidang yg barusan dilakukan yang mulia hakim," ungkap Duta Besar RI untuk Malaysia Rusdi Kirana melalui keterangan tertulis yang diterima, Kamis (16/8). 

    Rusdi mengaku, pihaknya juga terus mengawal kasus tersebut dengan segala upaya agar Siti Aisyah bebas dan kembali ke tanah air.

    "Terlepas dari itu semua, kami dari awal sudah menunjuk pengacara dan di bawah koordinasi Kemlu Jakarta kita sudah membentuk tim asistensi," tuturnya. 

    "Selanjutnya dengan segala upaya kita termasuk resources, Sumber Daya Manusia (SDM), kita akan mendampingi Ibu Siti Aisyah ini," tandasnya.

    Pengacara Siti Aisyah, Gooi Soon Seng, menegaskan, tidak ada bukti kuat untuk menjadikan Siti Aisyah sebagai tersangka pembunuhan kakak tiri dari pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, itu.

    "Pertama, tangan Siti Aisyah tidak terpapar zat racun syaraf VX. Dia juga tidak mengganti pakaiannya setelah diduga membunuh. Sementara empat orang Korea Utara yang mengajak Aisyah, melakukan pergantian pakaian dan lolos," kata dia kepada para wartawan di suatu tempat di Jakarta, Rabu (11/7).(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini